Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Berita Bola : Dele Alli Dipastikan Mengakhiri Musim Ini Lebih Cepat

Berita Bola : Dele Alli Dipastikan Mengakhiri Musim Ini Lebih Cepat

London – Dele Alli sudah dipastikan tidak akan dimainkan Tottenham Hotspur hingga musim ini berakhir. Federasi Sepak Bola Inggris memberikan sanksi kepada Alli hukuman. Yakni, larangan bermain selama tiga laga karena aksi kekerasan di pertandingan melawan West Bromwich Albion.

Berita Bola : Dele Alli Dipastikan Mengakhiri Musim Ini Lebih Cepat

Di pekan ke-35 Premier League di Whites Hart Lane pada Selasa dini hari (26/4/2016), Alli cekcok dengan gelandang West Brom, Claudio Yacob di menit ke-21.

Dia memukul perut Yacob. Sayangnya, hal tersebut terlepas dari pengamatan wasit Mike Jones. Meski demikian, aksi tersebut tertangkap kamera. Alli resmi dijatuhi sanksi larangan bermain selama tiga laga.

”Dele Alli akan menjalani sanksi tiga pertandingan dengan segera, setelah dia melakukan tindakan kekerasan yang tidak terlihat oleh ofisial pertandingan namun tertangkap dalam rekaman video,” sebagaimana resmi FA pada Kamis (28/4/2016).

”Pemain menerima sanksi dari FA namun jika melakukan perlawanan maka hukuman tiga pertandingan otomatis jelas berlebihan,” tulis situs tersebut

Karena itu, musim ini lebih cepat diakhiri Alli bersama Spurs telah usai. Dia tidak bisa membela Tottenham menghadapi Chelsea (3 Mei 2016), Southampton (8 Mei 2016), dan Newcastle United (15 Mei 2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Harry Kane Samai Rekor Gol Henry

Berita Bola Inggris : Harry Kane Samai Rekor Gol Henry

London – Harry Kane berhasil menyamai rekor gol milik legenda Arsenal, Thierry Henry. Striker Tottenham ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb