Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Del Piero Nilai Real dan Atletico Madrid Jadi Rival Hebat Barcelona

Berita Bola : Del Piero Nilai Real dan Atletico Madrid Jadi Rival Hebat Barcelona

Madrid – Alessandro Del Piero, Legenda Juventus, mengaku terkejut menyaksikan Real Madrid dan Atletico Madrid mampu mengejar kedudukan Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga. penampilan kedua klub asal Madrid tersebut sangat luar biasa menurut Del Piero.

Berita Bola : Del Piero Nilai Real dan Atletico Madrid Jadi Rival Hebat Barcelona

Pada awalnya posisi Barcelona sempat unggul 10 angka atas pesaingnya di pertengahan Maret 2016. Namun permainan Lionel messi dan kawan-kawan memasuki periode April menurun dengan drastic. Hingga baarca hanya ungggul selisih gol dari Atletico di posisi kedua dan satu angka dari Madrid di peringkat ketiga.

Terbaru, Barcelona kalah 1-2 dari Valencia, di Stadion Camp Nou, Minggu (17/4/2016). Itu adalah kekalahan ketiga beruntun La Blaugrana di ajang La Liga setelah sebelumnya juga takluk di markas Real Sociedad dan tak berdaya ketika dikalahkan Madrid 1-2 di Camp Nou.

“Saya sedikit terkejut. Situasi sekarang sangat luar biasa. Jika seseorang memberitahu saya dua pekan lalu, apakah mungkin Barcelona akan kehilangan tujuh atau delapan poin dan tersingkir dari Liga Champions, saya akan mengatakan hal tersebut tidak akan mungkin,” kata Del Piero.

“Pendapat saya itu mengacu terhadap kualitas permainan Barcelona. Namun, inilah keindahan olahraga sepak bola dan persaingan luar biasa tim-tim La Liga. Saya akan menyaksikan sisa lima pertandingan terakhir dan melihat apa yang bakal terjadi. Real dan Atletico adalah rival yang hebat,” tutur dia.

Allessandro Del Piero sempat bermain satu tim dengan pelatih Real Madrid zidane Zidane di Juventus dulu ketika tahun 1996 hingga 2001. Del Piero pun mengaku senang jika mantan rekannya tersebut dapat meraih sukses melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada musim ini.

“Dia bekerja dan mempersiapkan segalanya dengan sangat luar biasa. Ini adalah tugas yang sangat sulit karena dia menjalaninya dengan waktu yang sedikit. Namun, dia telah berhasil mengubah mental Madrid, tim, dan para fans. Saya berharap yang terbaik untuknya di ajang La Liga dan Liga Champions,” kata Del Piero. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bermain Dengan Full Team, Real Madrid Tidak Memiliki Rencana Khusus

Real Madrid Siap Menghadapi Laga Terakhir La Liga Spanyol

Madrid – Pertandingan terakhir untuk memperebutkan gelar juara La Liga musim ini akan digelar besok ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb