Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : De Bruyne Tebar Ancaman, Zidane Waspada

Berita Bola : De Bruyne Tebar Ancaman, Zidane Waspada

Manchester – Zinedine Zidane berkomentar tentang partai timnya kontra Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, Selasa (26/4/2016). Pelatih Real Madrid asal Prancis itu berhati-hati dengan pergerakan gelandang serang Kevin De Bruyne.

De Bruyne telah bermain 37 kali membela Manchester City. Dia membukukan 15 gol dan 9 assist. Sebagaimana diberitakan Whoscored pada Selasa (26/4/2016), eks gelandang Chelsea itu rata-rata membikin 2,8 umpan dan 1,7 umpan silang setiap pertandingan. Akurasi pun menyentuh angka 78,8 persen.

”Rencana untuk menghentikan De Bruyne? Kami akan mencoba sebaik mungkin. Kami tahu dia adalah pemain yang bagus. Ketika tiba di Manchester City, dia langsung menunjukkan kualitas yang dia miliki,” ungkap Zidane.

”Dia mampu membangun kerja sama yang baik dengan Sergio Aguero. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di pertandingan nanti,” tambahnya.
Untuk menyetop laju De Bruyne, Zidane bakal menurunkan gelandang bertahan Casemiro. Pemain asal Brasil itu rata-rata melakukan 3,2 tekel dan 1,9 intersepsi per pertandingan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ederson Angkat Bicara Terkait Persaingannya Dengan Bravo

Impresif di City, Ederson Dipanggil Timnas Brazil

Manchester – Kiper Manchester CIty, Ederson Moraes bermain impresif saat membela timnya berlaga, hal itu membuat ...