Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : David Villa Nilai Atletico Madrid Sulit Juara

Berita Bola : David Villa Nilai Atletico Madrid Sulit Juara

Madrid – David Villa merasa Atletico Madrid bakal mendapat kesulitan meraih trofi La Liga musim ini. Sebab, Los Colchoneros bergantung kepada Barcelona. Kini pasukan Diego Simeone kini berada di peringkat dengan 82 poin dari 35 laga.

Berita Bola : David Villa Nilai Atletico Madrid Sulit Juara

Menurut mantan penggawa timnas Spanyol tersbeut, mereka hanya kalah head-to-head dari Barcelona. Tentu, Atletico harus memenangkan tiga laga tersisa. Selain itu, mereka harus berharao berharap anak asuh Luis Enrique terpeleset.

”Tentu akan sulit bagi Atletico menjadi juara. Mereka tidak bergantung pada diri sendiri di Liga. Barcelona adalah tim besar dan saya yakin Barcelona akan memenangkan semua pertandingan sisa,” kata Villa sebagaimana diberitakan Marca pada Kamis (28/4/2016).

Sementara itu, Villa sebernarnya pernah memakai jersey kedua tim. Pemain berjuluk El Guaje tersebut hijrah ke Barcelona pada 1 Juli 2010. Setelah tiga musim, pemain asal Spanyol itu hengkang ke Atletico Madrid. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jika Griezmann Memilih Klub Lain Itu Bukan Langkah Yang Maju Kedepan

Jika Griezmann Memilih Klub Lain Itu Bukan Langkah Yang Maju Kedepan

Madrid – Gabi sebagai kapten Atletico Madrid, tak bisa membayangkan jika Antoine Griezmann membela klub ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb