Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Claudio Ranieri Tidak Pernah Bercita-cita Raih Gelar Liga Inggris

Berita Bola : Claudio Ranieri Tidak Pernah Bercita-cita Raih Gelar Liga Inggris

Leicester – Manajer Leicester City Claudio Ranieri hanya merayakan kemenangan jika klubnya juara liga. Sebagaimana diketahui, klub tersebut sudah sangat dekat dengan gelar juara setelah 132 tahun.

Berita Bola : Claudio Ranieri Tidak Pernah Bercita-cita Raih Gelar Liga Inggris

Jika menang dari Manchester United pekan ini, The Foxes memastikan diri sebagai juara. Sebab, Tottenham Hotspur kehilangan dua poin saat seri 1-1 melawan West Bromwich Albion Selasa dini hari (26/4/2016).

Leicester pun terpaut 7 poin dari peringkat kedua. Ranieri bakal semakin dekat kepada gelar juara liga yang pertama selama 30 tahun berkarir.

”Saya menjadi agak lebih ringan. Agak ringan,” kata dia. “Tentu saja, kami sudah begitu dekat. Semua orang bilang berhasil. Menurut saya, belum. Saya hanya percaya pada matematika,” katanya sebagaimana diberitakan reuters pada Selasa (26/4/2016).

Sebenarnya, Ranieri tidak pernah bercita-cita meraih gelar saat kembali ke Liga Utama Inggris musim panas lalu. Dia tidak memasalahkan Leicester dianugerahi trofi juara atau tidak.

Selain itu, Ranieri memuji Riyad Mahrez. Emain tersebut mendapat gelar pemain terbaik Liga Inggris pada pekan lalu.

”Saya bangga sekali karena Riyad adalah orang yang sangat rendah hati. Dia selalu bertanya, ‘Apa yang bisa saya lakukan agar maju?’ Itu fantastik. Dia seorang jenius, cahaya kami,” katanya. (Siti Rahma– satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Surabaya – Goodison Park Stadium akan membara akhir pekan ini, karena Everton selaku pemilik rumah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb