Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Berita Bola : Chicharito Pesimistis Manchester United Dapatkan Pengganti Fergie

Berita Bola : Chicharito Pesimistis Manchester United Dapatkan Pengganti Fergie

Leverkusen – Mantan pemain Manchester United, Javier Hernandez, mengakui jika Louis van Gaal adalah manajer terbaik di Eropa. Meski begitu, pemain yang akrab di sapa Chicharito itu menyebut mustahil bagi Van Gaal atau manajer lain menggantikan sosok Sir Alex Ferguson di MU.

Berita Bola : Chicharito Pesimistis Manchester United Dapatkan Pengganti Fergie

Saat ini, Setan Merah berada di posisi lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 56, tertinggal empat poin dari Manchester City yang melengkapi posisi empat besar. Manchester United cenderung tak konsisten baik di kompetisi domestik maupun Eropa, ini terjadi selepas Ferguson pengsiun pada 2013.

Bagi para manajer yang mengasuh MU, bayangan Sir Alex Ferguson akan selalu melekat. Awak media dan para supporter Manchester United kerap kali menjadikan gaya permainan, prestasi dan racikan strategi Sir alex sebagai perbandingan.

Akan tetapi, Chicharito menilai hal tersebut sangat tidak adil karena tak akan bisa membandingkan seseorang yang sudah menukangi MU selama 27 tahun dengan manajer yang baru tiba. Oleh sebab itu, Chicharito mengatakan mustahil bagi MU bisa menemukan sosok seperti Sir Alex.

“Jujur saja, Louis van Gaal adalah manajer yang hebat. Dia memiliki gayanya sendiri seperti manajer pada umumnya di dunia. Tetapi, Anda tak akan mungkin bisa menemukan sosok seperti Sir Alex Ferguson dalam 50 atau 100 tahun ke depan karena dia unik dan spesial,” kata Chicharito.

“Van Gaal bisa melakukannya tetapi dalam sepak bola, waktu dan hasil yang akan berbicara tentang apakah dia adalah manajer yang tepat untuk Manchester United atau tidak,” ucap pemain asal Meksiko itu.

Salah satu pemain yang ditendang Van Gaal dari MU, yaitu Javier Hernandez, yang sejak dilepas ke Bayer Leverkusen pada bursa transfer awal musim ini, telah membuat 25 Gol dan empat assist dalam 37 laga yang dimainkannya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Akan Dapatkan Kenaikan Gaji

Rashford Akan Dapatkan Kenaikan Gaji

Manchester – Marcus Rashford dikabarkan akan mendapat kenaikan gaji 10.000 pounds per pekan dari yang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb