Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : Cetak Dua Gol Penentu Kemenangan, Francesco Totti Masih Bertaji

Berita Bola : Cetak Dua Gol Penentu Kemenangan, Francesco Totti Masih Bertaji

Roma – Francesco Totti kembali menunjukkan kelasnya saat membawa AS Roma menang dramatis 3-2 saat menjamu Torino di Stadio Olimpico, Kamis (21/4) dinihari WIB.

Berita Bola : Cetak Dua Gol Penentu Kemenangan, Francesco Totti Masih Bertaji

Seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sports, Kamis (21/4/2016), meski kini telah berusia 39 tahun, Il Capitano berhasil membuktikan bahwa dirinya belum habis. Hal itu dibuktikannya dengan memborong dua gol pembalik keadaan, hanya dalam kurun waktu lima menit sejak diturunkan.

Totti dimasukkan ke lapangan pada menit ke-86, saat itu Roma masih tertinggal 1-2. Hanya berselang 22 detik, Totti langsung membayar kepercayaan sang pelatih Luciano Spalletti yang memasukkannya menggantikan posisi Seydou Keita. Gol tersebut menjadi gol tercepat pemain pengganti di Serie A musim ini.

Tak lama berselang, Totti membuat Roma berbalik unggul 3-2 setelah sukses mengeksekusi penalti di menit ke-86.

Sebelumnya Totti juga berhasil mencetak gol saat Roma bermain imbang 3-3 melawan Atalanta. Dengan torehan manis ini, tampaknya Totti ingin membungkam pihak yang meragukannya. Ya, Il Capitano belum habis! (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs Chievo, Liga Italia 23 Desember 2016

Prediksi AS Roma vs Chievo, Liga Italia 23 Desember 2016

Surabaya – Hingga Giornata ke 17 kemarin AS Roma masih kokoh di peringkat kedua klasemen ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb