Home > Berita Liga Inggris > Everton > Berita Bola : Cedera Origi Rusak Pesta Liverpool di Merseyside Derby

Berita Bola : Cedera Origi Rusak Pesta Liverpool di Merseyside Derby

Liverpool – Liverpool tampil luar biasa saat mencukur Everton 4-0 dalam laga bertajuk Merseyside Derby yang digelar Kamis (21/4) dinihari WIB. Sayangnya kemenangan ini dirusak oleh cederanya pencetak gol pembuka, Divock Origi, yang mendapat tekel keras dari Ramiro Funes Mori di menit ke-50.

Berita Bola : Cedera Origi Rusak Pesta Liverpool di Merseyside Derby

Seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (21/4/2016), Divock Origi dikabarkan menderita cedera engkel kanan setelah ditekel bek Everton Ramiro Funes Mori di menit ke-50. Bek Everton tersebut langsung diganjar kartu merah, namun tetap saja cedera Origi yang sedang on-fire menjadi kerugian besar bagi Jurgen Klopp.

“Mengalahkan Everton sesuatu yang sangat spesial. 4-0 melawan Everton, tapi cedera mengganggu kemenangan ini,” ungkap manajer Liverpool Juergen Klopp.

Menurut Klopp, cedera yang diderita Origi tidak separah dugaan awal meski hasil pasti masih harus menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut tim medis.

“Saya belum bisa berkata banyak soal Origi tapi mereka bilang tekel itu menyeramkan. Tapi engkelnya tidak patah, hanya terkilir. Sekarang dia harus berjalan dengan kruk, jadi kita tunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Klopp. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : MU Tak Akan Remehkan Liverpool

Berita Bola Inggris : MU Tak Akan Remehkan Liverpool

Manchester – Lanjutan Premier League kali ini akan menghadiran Manchester United yang akan menjamu Liverpool ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb