Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola: Borja Baston Ingin Perkuat Spanyol Dalam Ajang Piala Eropa 2016

Berita Bola: Borja Baston Ingin Perkuat Spanyol Dalam Ajang Piala Eropa 2016

Eibar – Borja Baston, penyerang muda Atletico Madrid yang kini di pinjamkan ke Eibar. Borja Berharap akan mendapatkan kesempatan untuk memperkuat timnas Spanyol pada ajang Piala Eropa 2016.

Berita Bola: Borja Baston Ingin Perkuat Spanyol Dalam Ajang Piala Eropa 2016

Setelah dua musim perkuat Atletico Madrid B, pemain muda berusia 23 tahun tersebut akhirnya dipromosikan ke tim utama Rojiblancos pada tahun 2010. Borja mengawali karier professional bersama Atletico Madrid pada usia empat tahun dan dia melakoni laga pertamanya pada pertandingan melawan Getafe (15/5/2016).

Borja tampil cemerlang dan terpilih sebagai pemain terbaik La Liga pada bulan Oktober. Dalam perjalanan karir nya, semusim dia dipinjamkan ke Murcia, setelahnya berturut-turut dipinjamkan ke Huesca, Deportivo la Coruna, Real Zaragoza, dan kini Eibar.

“Impian terbesar saya adalah bermain untuk timnas Spanyol. Semua orang pasti memiliki impian untuk mewakili negara Anda. Semoga saja, saya bisa ke sana dan bermain bersama yang terbaik,” ungkap Borja.

“Saya berhasil melakoni debut bersama Atletico Madrid, tapi saya tak mampu bertahan. Saya tahu amat sulit bagi saya untuk bersaing pada level tim saat ini. Atletico Madrid selalu mengincar penyerang kelas dunia dan memiliki para penyerang yang bagus,” tambahnya.

Meski belum pernah memperkuat timnas senior Spanyol, Borja memiliki banyak pengalaman bersama La Furia Roja yuior. Dia 22 kali memperkuat Spanyol U-17 dan dua kali memperkuat Spantol U-19.

Borja telah memiliki banyak pengalaman, meskipun belum pernah memperkuat timnas senior Spanyol. Dia telah 2 kali memperkuat Spanyol U-19 dan 22 kali memperkuat tim Spanyol U-17. Banyak memang pengalaman Borja bersama La Furia Roja Yunior.

“Saya berterimakasih kepada pelatih Eibar atas kesempatan yang ia berikan. Saya berusaha keras untuk membayar kepercayaan itu dengan penampilan cemerlang di atas lapangan,” Borja mengakhiri pembicaraan.

La furia Roja menjalani laga perdana bersua dengan Ceska. Timnas spanyol yang tergabung di Group D pada putaran Final piala Eropa 2016 di Prancis 10 juni hingga 10 juli nanti. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb