Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Benzema Tak Tampil, Prancis Masih Punya Griezmann

Berita Bola : Benzema Tak Tampil, Prancis Masih Punya Griezmann

Rouen – Karim Benzema sudah pasti tidak akan memperkuat timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Tak pelak, hal tersebut membuat kekhawatiran tersendiri. Sebab, Prancis bakal tampil di depan publik sendiri.

Berita Bola : Benzema Tak Tampil, Prancis Masih Punya Griezmann

Namun, pandangan berbeda diungkapkan legenda Les Blues, David Trezeguet. Mantan striker Juventus tersebut optimistis. Menurut dia, timnas Prancis mempunyai banyak pemain hebat yang dapat menggantikan Benzema.

Misalnya, striker Atletico Madrid Antoine Griezmann. Pria kelahiran 15 Oktober 1977 tersebut menilai performa Griezmann bersama Los Cholconeros musim ini sungguh menakjubkan.

”Prancis kehilangan pemain penting karena Benzema yang sedang menjadi pemain kunci di Real Madrid. Kami harus bangkit karena Prancis memiliki banyak talenta. Salah satunya adalah Griezmann,” kata Trezeguet sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (22/4/2016).
”Ia sedang berada dalam situasi yang sangat luar biasa di Atletico Madrid dan ia memiliki kesempatan untuk membuktikan kualitasnya bersama Prancis. Kami berharap sesuatu yang luar biasa,” tuntas Trezeguet. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...