Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Benzema Bakal Diparkir karena Cedera

Berita Bola : Benzema Bakal Diparkir karena Cedera

Madrid – Setelah Cristiano Ronaldo, kini Karim Benzema diprediksi tidak bisa memperkuat Real Madrid. Dia mendapat masalah serupa dengan CR7.

Berita Bola : Benzema Bakal Diparkir karena Cedera

Penyerang asal Prancis tersebut dibekap cedera otot paha saat Real Madrid bersua Man City. Benzema pun ditarik keluar lapangan pada menit ke-46. Dia digantikan Jese Rodriguez.

Karena cedera, Ronaldo dan Benzema bakal diparkir dalam laga melawan Sociedad. Mereka pun diorediksi tidak bisa diturunkan saat leg kedua semifinal Liga Champions di Santigo Bernabeu pada 5 Mei 2016.

”Setelah serangkaian tes yang dijalankan hari ini terhadap Karim Benzema di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, dia didiagnosis mengalami cedera myofascial di otot paha belakang kaki kanan. Masih menunggu perkembangan selanjutnya,” tulis pernyataan Real Madrid situs resmi klub pada Kamis (28/4/2016).

Sementara itu, Real Madrid kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol. Mereka mengumpulkan 81 poin dan tertinggal satu poin dari Barcelona di puncak klasemen. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Samai Prestasi Pelatih Legenda Dari Italia

Florentino Perez Sangat Puas Dengan Kiprah Real Madrid Di Beberapa Musim Terakhir

Madrid – Presiden Real Madrid Florentino Perez amat puas dengan kiprah timnya beberapa musim terakhir. ...