Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Benarkan Giovinco Bakal Kembali Bela Timnas Italia di Piala Eropa 2016?

Berita Bola : Benarkan Giovinco Bakal Kembali Bela Timnas Italia di Piala Eropa 2016?

Toronto – Sebastian Giovinco memiliki ambisi memperkuat timnas Italia di Piala Eropa 2016. Karena itu, Giovinco terus meningkatkan performa terbaiknya bersama Toronto FC.

Berita Bola : Benarkan Giovinco Bakal Kembali Bela Timnas Italia di Piala Eropa 2016?

Pemain berusia 29 tahun kini membukukan 27 gol dan 16 assist dari 41 laga di semua kompetisi. Karena, Giovinco berpeluang besar kembali membela Gli Azzurri. Menurut eks penggawa Parma tersebut, MLS kini telah menunjukkan perkembangan dan kualitas yang lebih baik daripada sebelumnya.

”Apakah tujuan saya saat ini Euro 2016? Ya tentu saja. Jika saya bermain dengan baik, Conte, atau siapa pun mungkin akan melihat. Itu dikarenakan sekarang pelatih tidak hanya melihat pemain di Eropa. Mereka mencari di mana-mana,” kata Giovinco sebagaimana diberitakan Football Italia pada Jumat (22/4/2016).

Namun, Giovinco sering tampil buruk bersama Italia. Tercatat, di antara 23 penampilan bersama Gli Azzurri, pemain kelahiran Turin itu hanya membuat satu gol dan tiga assist. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...