Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Benarkah Sturridge Janji Bikin 100 Gol untuk Liverpool?

Berita Bola : Benarkah Sturridge Janji Bikin 100 Gol untuk Liverpool?

Liverpool – Daniel Sturridge bahagia. Sebab, striker liverpool tersebut dapat mempersembahakan 50 gol untuk timnya. Kini, pemain berusia 26 tahun itu menargetkan 100 gol bersama The Reds.

Berita Bola : Benarkah Sturridge Janji Bikin 100 Gol untuk Liverpool?

Sturridge membuat rekor 50 gol untuk Liverpool saat melawan Everton pada Rabu (20/4/2016). Mantan pemain Chelsea itu mencetak gol pada menit ke-61.

”Saya berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan atas semua yang telah diberikan kepada saya. Itu telah menjadi waktu yang indah sejak berada di sini dan senang rasanya bisa mencetak 50 gol,” kata Sturridge sebagaimana diberitakan laman Resmi Liverpool pada Sabtu (23/4/2016).

”Sangat penting untuk memahami tujuan selanjutnya yakni mencetak 100 gol untuk Liverpool. Sekarang torehan 50 gol sudah berlalu dan saatnya fokus ke laga selanjutnya dan berharap bisa menambah jumlah gol tersebut,” tambah pemain asal Inggris itu.

Sementara it, Daniel Sturridge telah membela Liverpool sejak 2014. Hingga kini, pemain bernomor punggung 15 itu telah melakoni 87 pertandingan untuk tim yang bermarkas di Anfield tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Resmi Dapatkan Andy Roberton

Liverpool Resmi Dapatkan Andy Roberton

Merseyside – Kedatangan Solanke dan Salah sepertinya belum cukup, kali ini secara mengejutkan Liverpool mengumumkan ...