Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Benarkah Pablo Zabaleta Bakal Hengkang di Akhir Musim

Berita Bola : Benarkah Pablo Zabaleta Bakal Hengkang di Akhir Musim

Manchester – Pablo Zabaleta Bek kanan Manchester City tengah mempertimbangkan masa depannya. Zabaleta mungkin bisa meninggalkan City di musim panas nanti.

Berita Bola : Benarkah Pablo Zabaleta Bakal Hengkang di Akhir Musim

Di musim 2015-2016 ini merupakan musim yang tidak mulus bagi pesepak bola berusia 31 tahun ini. Beberapakali didera cedera, sehingga Zabaleta baru mengikuti 19 penampilan diseluruh kompetisi untuk City.

Pesaing Zabaleta adalah Bacary saga. Dengan status kontraknya yang akan usai pada musim depan serat kehadiran Josep Giuardiola sebagai Manajer baru City membuka pintu hengkang bagi Zabaleta.

“Dia [Sagna] sudah tampil begitu bagus di musim ini. Aku senang untuk dia karena dia adalah orang yang hebat, pemain yang hebat dan dia memberiku kesempatan untuk beristirahat memikirkan tentang masa depan,” ungkap pemain Argentina itu kepada Sky Sports.

“Aku hanya memiliki setahun lagi di sini [kontrak] dan kita akan melihat apa yang akan terjadi di akhir musim nanti,” sambung Zabaleta.

“Kami menduga akan ada perubahan besar di klub dengan seorang manajer baru yang akan datang.”

Selama delapan musim, setelah zabaleta di rekrut City dari Spanyol pada 2008. Zabaleta sudah membuat nyaris 300 penampilan untuk The Citizens dengan meraih dua medali juara Premier League, satu Piala FA, dan dua Piala Liga Inggris. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Bakal Depak Kompany di Musim Dingin ?

Guardiola Bakal Depak Kompany di Musim Dingin ?

Manchester – Josep Guardiola sebagai pelatih dari Manchester City baru-baru ini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk ...