Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Benarkah Casillas Tidak Bela Spanyol di Euro 2016?

Berita Bola : Benarkah Casillas Tidak Bela Spanyol di Euro 2016?

Madrid – Iker Casillas bakal berusia 35 tahun. Namun, belum ada tabda akan pensiun dalam waktu dekat. Selain diisukan segera pensiun, legenda Real Madrid tersebut digosipkan tidak membela Spanyol di ajang Piala Eropa 2016.

Berita Bola : Benarkah Casillas Tidak Bela Spanyol di EURO 2016?

Casillas pun tidak ambil pusing terkait isu tersebut. Dia memang belum mau berbicara karirnya di timnas. Sebab, dia sedang fokus membela Porto.

”Saya tak ingin membicarakan mengenai Piala Eropa. Baik saya berada di timnas maupun tidak, Spanyol akan tetap memiliki keinginan untuk menang,” ujarnya sebagaimana dilansir dari Marca Selasa (19/4/2016).

“Jika saya berada di tim, saya akan memberikan yang terbaik. Sejauh ini saya tidak merencanakan apa pun karena pelatih lah yang menentukan pilihan,” tambah kapten Timnas Spanyol tersebut.

Selain itu, masa depan Casillas di Spanyol memang tak terlalu menjanjikan. Sebab, Spanyol kini mempunyai kiper muda. Mereka pun membutuhkan pengalaman untuk berkembang. (Siti Rahma– satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb