Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Benarkah Carroll Tidak Akan Perkuat Inggris di Piala Eropa 2016?

Berita Bola : Benarkah Carroll Tidak Akan Perkuat Inggris di Piala Eropa 2016?

London – Timnas Inggris kini hanya memiliki satu slot di lini depan di Piala Eropa 2016. Roy Hodgson memberikan sinyal bahwa striket West Ham United Andy Carroll tidak akan dipanggil.

Berita Bola : Benarkah Carroll Tidak Akan Perkuat Inggris di Piala Eropa 2016?

Sebelumnya, Roy Hodgson memberikan konfirmasi bahwa pihaknya bakal memboyong Wayne Rooney, Harry Kane, Jamie Vardy, dan Danny Welbeck. Nah, kini slot penyerang The Three Lions tinggal satu tempat.

”Ketika seseorang mencetak gol dan dia orang Inggris, mengapa dia tak bermain untuk timnas Inggris? Saya tidak memilih pemain berdasarkan hal itu,” ungkap Hodgson sebagaimana diberitan BBC pada Senin (18/4/2016).

Meski tampil bagus saat bersua Arsenal, aksi Carroll musim ini belum bisa menarik hati sang pelatih. Sementara itu, pemain berusia 27 tahun mengemas 8 gol dari 27 pertandingan di semua ajang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb