Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Benarkah Bale dan Ronaldo Tidak Pernah Akur?

Berita Bola : Benarkah Bale dan Ronaldo Tidak Pernah Akur?

Madrid – Gareth Bale kerap diisukan tidak memiliki hubungan yang tak harmonis dengan Cristiano Ronaldo. Namun, pemain asal Wales itu menampik kabar tersebut.

Berita Bola : Benarkah Bale dan Ronaldo Tidak Pernah Akur?

Sebagaimana diberitakan Football-Espana pada senin (25/4/2016), perseteruan berawal saat Bale bergabung dengan Real Madrid pada 1 September 2013. Nah, dia sukses melampaui rekor transfer Ronaldo.

Pada Januari 2015, saat menghadapi Espanyol, Ronaldo kesal setelah Bale memutuskan melepaskan tembakan. Sebab, gol tidak tercipta. Padahal, CR7 tidak dikawal pemain lawan.

Setelah pertandingan, para pendukung Real Madrid menjuliki Bale sebagai pemain egois. Dia pun mendapatkan perlakuan buruk
”Anda harus bekerja sama. Tak ada orang yang bisa melakukan segalanya sendiri. Tetapi, terkadang Anda juga harus memiliki sedikit rasa egois. Hal itu amat dibutuhkan ketika Anda menjadi penyerang,” ungkap Bale.

”Saya dan Ronaldo memiliki keseimbangan yang bagus. Kami tampil bagus dan mencetak banyak gol. Semoga saja, kami bisa tampil prima hingga akhir musim dan mendapatkan beberapa trofi,” tambahnya.

Sementara itu, Bale bekerja memang sama di lini depan Madrid dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Bezema. Ketiganya mendapat sebutan Trio BBC. Sejauh ini, kerja sama ketiganya membukukan 72 gol di ajang La Liga. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Ada Trofi Juara La Liga Untuk Real Madrid?

Tidak Ada Trofi Juara La Liga Untuk Real Madrid?

Malaga – Ada yang kurang dari perayaan gelar juara La Liga Real Madrid ketika tak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb