Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Barcelona Punya Hak Istimewa Untuk Datangkan Saul Niguez

Berita Bola : Barcelona Punya Hak Istimewa Untuk Datangkan Saul Niguez

Madrid – Mungkin nama Saul Niguez masih terdengar asing di telinga Anda, namun performa menawan yang ditampilkannya saat Atletico Madrid mengalahkan Bayern Muenchen dengan skor 1-0 di vicente Calderon dalam leg pertama semifinal Liga Champions langsung membuat namanya disorot media.

Berita Bola : Barcelona Punya Hak Istimewa Untuk Datangkan Saul Niguez

Beberapa klub raksasa Eropa sudah melirik pemain 21 tahun tersebut, salah satunya ialah Manchester United. Namun ‘The Red Devils’ harus bersaing dengan Barcelona yang juga tertarik untuk mendapat jasa Saul Niguez, apalagi klub raksasa Catalan itu punya klausul istimewa untuk menebus sang pemain dengan harga 45 juta euro atau menyamai tawaran yang ditujukan untuk dirinya.

Seperti dilansir dari Marca, Jumat (29/4/2016), klausul kontrak tersebut dimiliki Barcelona saat melepas David Villa ke Atletico Madrid pada 2013 silam.

Artinya, jika misalnya Manchester United mengajukan tawaran yang sama dengan Barcelona, maka klub raksasa Catalan tersebut yang berhak mendapat tanda tangan sang pemain.

Saat ini Saul Niguez memang masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2020, namun belum lama ini ia dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

One comment

  1. Kita tunggu performa selanjutnya agar tahu layak atau tidak…

x

Check Also

Jordi Alba Menginginkan Pelatih Baru Barcelona Akan Menggunakan Empat Bek

Jordi Alba Berikan Saran Kepada Rekan Timnya

Catalunya – Jordi Alba berikan saran untuk timnya jika ingin meraih trofi Copa Del Rey ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb