Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Barcelona Bayar Mahal Atas Kekalahan dari Atletico Madrid

Berita Bola : Barcelona Bayar Mahal Atas Kekalahan dari Atletico Madrid

Madrid – Di Markas Atletico Madrid, Barcelona tersingkir. Tim Catalans itu kalah oleh dua gol yang dilayangkan ke gawang Marc-Andre ter Stegen.

Berita Bola : Barcelona Bayar Mahal Atas Kekalahan dari Atletico Madrid

Sundulan Antoine Griezmann di menit ke-36 dan penaltinya di menit ke-86 membuyarkan harapan Barca untuk mempertahankan gelar. Pada Akhirnya Barca harus tunduk di tangan Atletico pada laga yang dihelat di Vicente Calderon, Kamis(14/4/2016)

Dengan Kekalahan tersebut dipastikan Barca harus menepi dari Liga Champions. Mereka kalah agregat 2-3 setelah pada leg pertama hanya menang 2-1.

Gelandang Barca, Sergio Busquets, kecewa berat dengan hasil tersebut. Sebab mereka tersingkir setelah kebobolan dua gol.

“Pertandingan tadi amat sengit dengan kami harus membayar mahal gol-gol yang terjadi. Ya, kami sudah membayar begitu mahal kepada mereka,” kata Busquets seperti dikutip situs resmi klub.

“Hal yang penting dalam sepakbola adalah gol tapi kami telah berbuat kesalahan dengan hanya berfokus kepada tiga pemain depan,” tutur dia.

Pada pertandingan ini Barca memang kesulitan untuk menembus pertahanan Atletico, meskipun mampu menguasai sepertiga area lawan.
Statistik menunjukkan Barca hanya bisa menciptakan empat tembakan yang tepat sasaran dari 13 percobaan. Sdangkan, tim besutan Diego Simeone tampil efektif dengan membuat sembilan percobaan dengan enam yang mengarah ke gawang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Messi Siap Mengikat Kontrak Baru

Berita Bola Spanyol : Messi Siap Mengikat Kontrak Baru

Catalunya – Lionel Messi disebut siap untuk mengikat kontrak baru dengan Barcelona. Sempat sebelum-sebelumnya dikabarkan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb