Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Bale Tegaskan Tidak Pernah Terjerumus Adu Domba Media

Berita Bola : Bale Tegaskan Tidak Pernah Terjerumus Adu Domba Media

Madrid – Gareth Bale,Pemain Real Madrid, membantah adanya isu yang tidak mengenakkan antaara dia dan CR7. Bale menegaskan dirinya memiliki hubungan yang baik dengan megabintang klub, Cristiano Ronaldo.

Berita Bola : Bale Tegaskan Tidak Pernah Terjerumus Adu Domba Media

Hubungan mereka selalu menjadi sorotan sejak Bale pindah ke Madrid di musmi panas 2013. Sebab, The Welsh Wizard itu mengalahkan nilai transfer CR7 dari Manchester United.

Bale selalu mengatakan hubungan mereka baik-baik saja kepada media. Bahkan media spanyol sering megadu domba mereka tapi tidak ampuh.

“Kami menemukan keseimbangan yang bagus. Kami tampil bagus, mencetak banyak gol, dan semoga kami bisa terus seperti ini hingga akhir musim lalu meraih trofi. Dia berbahasa Inggris dan itu membantu saya ketika pertama tiba,” kata Bale, seperti dilansir Goal pada Senin (25/4/2016).

“Kami juga memiliki kesamaan soal Premier League. Kami akrab. Media hanya mengada-ada sesuatu yang sebenarnya tidak terjadi karena kami baik-baik saja. Kami tidak pernah memiliki masalah, dan saya tidak pernah berdebat dengan dia,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Peluang Man City Masih Terbuka

Gundogan Tak Menyesal Batal Gabung Madrid

Manchester – Ilkay Gundogan yang kini bermain di Manchester City mengakui bahwa ia bisa saja ...