Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Arsenal Ungkapkan Tertarik dengan Riyad Mahrez

Berita Bola : Arsenal Ungkapkan Tertarik dengan Riyad Mahrez

London – Riyad Mahrez diminati banyak klub elite pada bursa transfer musim panas 2016. Bahkan, manajer Arsenal Arsene Wenger mencantumkan nama penggawa Leicester City itu di daftar teratas belanja.

Berita Bola : Arsenal Ungkapkan Tertarik dengan Riyad Mahrez

Sebagaimana diketahui, performa Riyad Mahrez musim ini sangat apik. Gelandang berkebangsaan Aljazair tersebut membukukan 18 gol dan 10 assist dari 34 penampilannya di Premier League.

Beberapa hari lalu, Mahrez terpilih pun terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League musim ini versi PFA (Pesepak Bola Profesional Inggris). Gelar tersebut diperoleh karena performa gemilang Mahrez berbanding lurus dengan prestasi Leicester City.

Sebagaimana diberitakan The Mirror pada Kamis (28/4/2016), Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona telah berminat. Kini Arsenal tertarik memakai jasa Mahrez.

Memang, Mahrez bisa kembali ke Liga Prancis. Namun, dia menolaknya. ”Sepak bola Prancis tidak membuat saya bergairah. Saya saya suka dengan atmosfer sepak bola Inggris,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Demi Peluang Berseragam Timnas, Giroud Diminta Hijrah Dari Arsenal

Demi Peluang Berseragam Timnas, Giroud Diminta Hijrah Dari Arsenal

London – Olivier Giroud diminta untuk berhijrah dari Arsenal demi memastikan peluangnya bisa berseragam tim nasional Prancis ...