Home > Berita Liga Inggris > Crystal Palace > Berita Bola : Alan Pardew Tegaskan Bakal Allout Lawan Manchester United

Berita Bola : Alan Pardew Tegaskan Bakal Allout Lawan Manchester United

Manchester – Pelatih Crystal Palace Alan Pardew bakal mempersiapkan timnya secara serius jelang laga kontra Manchester United pada Kamis (21/4/2016). Pihaknya menargetkan tiga angka. Karena itu, dia menegaskan bakal mati-matian dalam laga itu.

Berita Bola : Alan Pardew Tegaskan Bakal Allout Lawan Manchester United

Namun, Palace bakal melakoni laga padat. Di akhir pekan lalu, The Eagles bermain imbang dengan Arsenal. Kini giliran United mengadang laju Palace.

”Saya pikir orang-orang tidak akan khawatir ketika melihat starting line up. Kami harus tetap kuat dan fokus, sehingga saya tidak akan mengganti tim secara penuh. Saya tidak percaya hal itu,” kata Pardew sebagaimana dilansir Goal pada Rabu (20/4/2016).

Selain itu, pihkanya sudah lama memiliki momentum bagus. Menurut dia, itu adalah hal penting. Momentum tersebut bakal dijaga hingga akhir musim.

Sementara itu, meski jadwal sangat padat, Pardew sama sekali tidak mau merotasi skuad. Dia bakal menurunkan pemain dengan kekuatan penuh. Tujuannya, meraih hasil maksimal. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United, Liga Inggris 15 Desember 2016

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United, Liga Inggris 15 Desember 2016

London – Sedang dalam performa yang memuncak, Manchester United berniat untuk mempertahankan momentum kemenangan mereka ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb