Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berhadapan dengan City, Fullback Madrid Merasa Nervous

Berhadapan dengan City, Fullback Madrid Merasa Nervous

Madrid – Pada leg pertama di babak semifinal ajang Liga Champions untuk musim 2015-2016, direncanakan bahwa Real Madrid akan berhadapan dengan Manchester City. Nantinya di leg pertama akan dilaksanakan di Etihad Stadium yang akan dilaksanakan pada Rabu 27 April 20016 dini hari WIB.

Berhadapan dengan City, Fullback Madrid Merasa Nervous

Berkaitan dengan laga yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari lagi, membuat bek dari Madrid yaitu Marcelo Vieira merasa cukup nervous sebelum laga tersebut dilakukan. Ditambah lagi Los Blancos nantinya bertindak sebagai tim tamu.

Namun sepertinya bek yang berasal dari Brasil ini tidak ingin menjadikan hal tersebut sebagai sebuah beban. Dimana Marcelo mengakui bahwa nantinya ia ingin laga dapat dinikmati. Selain itu ia ingin tampil dengan cukup maksimal dalam liga domestik ataupun di ajang semifinal Liga Champions.

Seperti yang dikutip dari Marca, Senin (25/4/2016), Marcelo mengaku begitu nervous jelang laga dilaksanakan. Walaupun demikian, namun alangkah baiknya apabila pertandingan sefera dimulai. Karena tentunya momen tersebut harus dapat dinikmati dan tentunya akan berlaga di La Liga dan untuk saat ini masuk ke dalam semifinal Liga Champions, pungkasnya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Gabriel Jesus Belum Bisa Tampil Membela City

Berita Bola Inggris : Gabriel Jesus Belum Bisa Tampil Membela City

Manchester – Tak seperti yang banyak diharapkan, Fans Manchester City yang sudah tak sabar menunggu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb