Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Benzema Tidak Ikut dalam Timnas Prancis

Benzema Tidak Ikut dalam Timnas Prancis

Madrid  – Pesepakbola yang berasal dari Prancis yaitu Karim Benzema telah resmi tidak ikut memeriahkan ajang Piala Eropa 2016. Hal ini diungkapkan langsung oleh Federasi Sepakbola Prancis (FFF).

Benzema Tidak Ikut dalam Timnas Prancis

Bomber yang memperkuat tim Real Madrid ini memang tercatat telah lama tidak lagi memperkuat skuad dari Timnas Prancis. Hal ini dikarenakan ia mendapatkan sanksi atas perlakuan pemerasan kepada teman satu timnya, Mathieu Valbuena yang ada didalam kasus video seks.

Seperti yang dikutip dari ESPN, Kamis (14/4/2016), pihak FFF menjelaskan bahwa dari bukti yang ada pihaknya telah memberikan keputusan dengan mempertimbangkan beberapa hal yang non teknis yang tentunya dapat memberikan gangguan kepada timnya, dan pihak Noel Le Graet (Presiden FFF) dan Didier Deschamps memutuskan tidak akan memainkan Benzema. Kami mempertimbangkan mengenai aspek-aspek non-teknis yang dapat mengganggu tim.

Berkaitan dengan adanya keputusan tersebut, Benzema pun mengaku kecewa dikarenakan tidak ikut memperkuat negaranya tersebut. Memang semenjak dikenai sanksi di bulan Desember 2015 lalu, Benzema sama sekali tidak diberikan kesempatan untuk dapat memperkuat Timnas Prancis.

Seperti yang dikutip dari akun Twitter resminya, @Benzema, bahwa ia menyanyangkan baginya dan beberapa pihak yang memberikan dukungan kepadanya dikarenakan ia tidak ikut memperkuat Prancis dalam ajang Piala Eropa 2016. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Berharap Kehadiran Bale Saat Bersua Atletico

Zidane Berharap Kehadiran Bale Saat Bersua Atletico

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap kehadiran Gareth Bale dan bisa pulih secara penuh ...