Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Benarkah Rashford Lebih Layak Bela Inggris daripada Sturridge?

Berita Bola : Benarkah Rashford Lebih Layak Bela Inggris daripada Sturridge?

Norwich – Danny Mills menilai Marcus Rashford pantas diturunkan di Piala Eropa 2016 Prancis. Sebab, bintang muda baru Manchester United yang berusia 18 tahun tersebut punya catatan statistik lebih bagus daripada bintang Liverpool Daniel Sturridge.

Benarkah Rashford Lebih Layak Bela Inggris daripada Sturridge?

Di 11 laga terakhir, Rashford membikin enam gol. Bahkan, rata-rata mencetak angkanya mencapai 55%. Sturridge kerap cedera musim ini dan membikin menceploskan delapan gol dari 17 penampilan. Rata-rata pencapaiannya adalah 47 persen.

Mills mengungkapkan, posisi Sturridge sudah layak digusur Rashford. Memang, dia belum berpengalaman di kancah internasional. Hal tersebut sama dengan Jamie Vardy maupun Michael Owen sebelumnya.

”Dia tak punya banyak pengalaman seperti halnya Jamie Vardy. Michael Owen juga tak terlalu buruk ketika ia belum pengalaman di Piala Dunia 1998,” ucap Mills sebagaimana diberitakan BBC Sport pada Jumat (15/4/2016).

Sementara itu, Rashford memang dalam performa yang bagus. Wajar saja jika dia lebih pantas menduduki posisi Sturridge. ”Kenapa tidak segera digantikan?” tutup sosok berusia 38 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb