Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Memiliki Penampilan Luar Biasa pada Babak Kedua

Bayern Memiliki Penampilan Luar Biasa pada Babak Kedua

Madrid  – Penyerang dari Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann memberikan pujian atas permainan dari sang lawan timnya pada leg pertama di babak semifinal Liga Champions yaitu Bayern Munich. Grizzi yang merupakan sapaan akrab dari Griezmann memberikan penilaian bahwa penampilan dari Bayern pada babak kedua begitu luar biasa.

Bayern Memiliki Penampilan Luar Biasa pada Babak Kedua

Tidak mengherankan apabila pemain yang memiliki paspor Prancis ini mempunyai pendapat seperti itu. Karena Bayern yang diasuh oleh Josep Guardiola berhasil menguasai jalannya laga pada babak kedua setelah pada menit yang ke-11 mereka tertinggal melalui gol yang disumbangkan oleh Saul Niguez.

Tidak hanya berhasil menguasai jalannya laga, namun ada beberapa peluang emas yang berhasil dicatat oleh Phillip Lahm beserta kawan-kawan. Sayangnya kehebatan dari kiper Atletico yaitu Jan Oblak, berhasil menggagalkan semua tindakan yang dilakukan oleh para personel Bayern.

Karena setidaknya ada sekitar tujuh tembakan yang berhasil tepat sasaran yang dimiliki oleh Bayern yang oleh Oblak berhasil ditahannya. Oleh sebab itulah efektivitas atas peluang ditonjolkan oleh Bayern pada saat secara gantian memberikan jamuan kepada Atletico di leg kedua babak semifinal yang akan dilaksanakan pada Rabu 4 Mei 2016 dini hari WIB.

Seperti yang dilansir dari Football Espana, Kamis (28/4/2016), Grizzi mengakui bahwa ia senang dapat menjadi pemenang dalam laga tersebut. Namun pada babak kedua, oa melihat penampilan Bayern begitu luar biasa. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Kini TSV 1860 Tak Lagi Bermakas Di Allianz Arena

Kini TSV 1860 Tak Lagi Bermakas Di Allianz Arena

Munich – TSV 1860 Munich takkan lagi bermarkas di Allianz Arena musim depan. Ini setelah ...