Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Ingin Mendatangkan Bintang dari West Ham

Barcelona Ingin Mendatangkan Bintang dari West Ham

Katalunya  – Klub dari La Liga yaitu Barcelona kabarnya memiliki ketertarikan untuk dapat mendatangkan pemain bintang dari West Ham United, yang bernama Dmitri Payet. Kedatangannya nantinya akan memperkuat lini tengah dari Barcelona. Kabarnya klub yang diasuh oleh Luis Enrique ini telah siap untuk dapat menggelontorkan dana sebesar 50 juta pounds atau setara dengan Rp933 miliar.

Barcelona Ingin Mendatangkan Bintang dari West Ham

Tidak dipungkiri memang musim ini penampilan dari Payet begitu mumpuni dengan the Hammers. Pemain yang menempati posisi gelandang ini memang telah menyumbangkan 12 gol dengan 11 assists dari sekitar 33 laga untuk semua kompetisi dan sepertinya saat ini jumlah tersebut masih akan terus bertambah.

Seperti yang diberitakan oleh the Telegraph, Jumat (15/4/2016), Barcelona siap mengeluarkan uang sebesar 50 juta pounds demi untuk dapat memboyong Payet ke dalam Camp Nou. Sayangnya usaha tersebut sepertinya masih tersandung pihak manajer West Ham, Slaven Bilic yang saat ini masih menutup pintu keluar pemainnya tersebut.

Sebagai informasi bahwa saat ini memang Payet masih terikat kontrak di Boleyn Ground sampai 30 Juli 2021. Lalu klub yang memiliki keinginan untuk dapat merekrut mantan pemain dari Marseille tersebut, harus merogoh kocek sekitar 40 juta pounds atau setara dengan Rp764 miliar hanya untuk melepaskan klausul kontrak.

Memang performa yang cukup impresif dari mantan pilar Marseille ini membuatnya memiliki kesempatan yang tinggi untuk dapat tampil dalam ajang Piala Eropa 2016 dengan Timnas Prancis. Bahkan dalam laga uji coba yang dilaksanakan pada 26 Maret lalu, ia berhasil dengan sukses menyumbangkan satu gol bagi skuad Ayam Jantan berhasil mengalahkan Belanda dengan skor akhir 3-2. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Messi Kemungkinan Akan Absen Saat Barcelona Melawan Granada

Messi Kemungkinan Akan Absen Saat Barcelona Melawan Granada

Catalunya – Komite Kompetisi RFEF sepertinya lupa memasukkan kartu kuning Lionel Messi dalam laporan mingguan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb