Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Hajar Deportivo La Coruna 8 Gol Tanpa Balas

Barcelona Hajar Deportivo La Coruna 8 Gol Tanpa Balas

A Coruna – Barcelona seperti baru bangun dari tidurnya setelah pada Kamis (21/4/2016) dinihari WIB kalahkan tuan rumah Deportivo La Coruna 8-0 di Stadion Municipal de Riazor.

Barcelona Hajar Deportivo La Coruna 8 Gol Tanpa Balas

Barcelona yang tampil di ribuan pendukung tuan rumah langsung menggedor pertahanan Deportivo La Coruna di menit-menit awal.

Hasilnya pada menit ke-11, Barca membuka gol pembuka lewat kaki Luis Suarez setelah memanfaatkan sepak pojok dari Andres Iniesta. Suarez yang berdiri tanpa kawalan langsung memasukkan saja bola ke gawang Manu Fernandez.

Pada menit ke-25, Suarez kembali membuat gol hasil dari kerjasama Iniesta dan Messi. Setelah mendapatkan umpan matang dari Messi, Suarez yang terbebas dari perangkap offside langsung membuat jala gawang Deportivo La Coruna bergetar kembali.

Hasil 2-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Barcelona kembali mengambil inisiatif menyerang. Baru tiga menit babak kedua dimulai, Ivan Rakitic membuat gol ketiga untuk Barcelona setelah mendapatkan umpan dari Suarez.

Pada menit ke-54, Luis Suarez kembali membuat gol ketiganya di pertandingan ini setelah mendapatkan umpan dari Lionel Messi.

Tidak berapa lama, Suarez kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk yang keempat kalinya setelah mendapatkan umpan tarik dari Neymar.

Pada menit ke-73, giliran Lionel Messi yang membuat gol untuk Barca setelan mendapatkan umpan dari Suarez.

Saat pertandingan telah memasuki menit ke-79, bek Marc Batra yang berhasil menusuk ke dalam barisan pertahanan Deportivo La Coruna mampu menaklukkan kiper Manu Fernandez. Gol tersebut menjadi gol keduanya di musim ini.

Dua menit kemudian, giliran Neymar yang mencetak gol bagi Barcelona setelah mendapatkan umpan dari Luis Suarez.

Dengan hasil 8-0 ini, Barcelona akhirnya dapat bangkit kembali setelah di beberapa pertandingannya terakhir mendapatkan hasil yang mengecewakan.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Benzema Mempunyai Mimpi Pensiun Bersama Real Madrid

Benzema Mempunyai Mimpi Pensiun Bersama Real Madrid

Madrid – Karim Benzema mempunyai mimpi untuk pensiun bersama Real Madrid, klub yang sudah dianggapnya sebagai ...