Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bale Mengaku Masih Perhatikan Premier League

Bale Mengaku Masih Perhatikan Premier League

Madrid – Bintang dari Real Madrid yaitu Gareth Bale sepertinya sudah tidak lagi sabar untuk dapat berkunjung ke dalam markas dari Manchester City pada leg pertama di babak semifinal yang rencananya akan dilaksanakan pada Rabu 27 April 2016 dini hari WIB. Bale sendiri mengaku bahwa ia telah mempelajari atas permainan City, dikarenakan memang selama ini masih memperhatikan Premier League.

Bale Mengaku Masih Perhatikan Premier League

Dibeberkan oleh Bale bahwa ia memang sering menonton laga yang ada di dalam ajang Premier League. Bahkan pesepakbola yang berusia 26 tahun ini cukup senang karena dapat kembali ke Inggris dan bisa berhadapan dengan klub yang sering dihadapinya ketika dahulu masih berada di Tottenham Hotspur.

Seperti yang dilansir dari Goal, Senin (25/4/2016), Bale menuturkan bahwa dahulu ia selalu senang ketika bermain dalam Premier League. Bahkan sampai saat ini pun ia juga sering menontonnya dan sebuah hal yang luar biasa saat ini dapat kembali kesana.

Pemain yang memiliki kebangsaan Wales ini memang percaya bahwa Madrid dapat menjadi pemenang dalam laga berhadapan dengan City. Karena menurut pendapatnya bahwa pengalaman yang dimilikinya berhadapan dengan The Citizens, ketika ia masih berada di Spurs akan menjadi sebuah hal yang penting peranannya.

Terlebih lagi sudah beberapa kemenangan didapatkannya dan saat melawan City ia juga pernah mencetak gol. Nantinya ini akan menjadi sebuah pertandingan yang cukup bagus, pungkas Bale. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Woodgate Minta Fans Real Madrid Hormati Gareth Bale

Woodgate Minta Fans Real Madrid Hormati Gareth Bale

Madrid – Jonathan Woodgate berharap para suporter Real Madrid bisa menghormati Gareth Bale dan memahami perjuangannya dalam bertahan ...