Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bale Berhasil Membuat Zizou Terpesona

Bale Berhasil Membuat Zizou Terpesona

Madrid – Tepatnya pada Sabtu, 23 April 2016 malam WIB, ketika Real Madrid bertandang ke dalam markas dari Rayo Vallecano, Gareth Bale telah sukses menjadi seorang pahlawan. Dimana pemain yang berasal dari Wales ini telah berhasil menyumbangkan sebanyak dua gol dalam laga tersebut.

Bale Berhasil Membuat Zizou Terpesona

Sang Entrenador Madrid yaitu Zinedine Zidane mengakui bahwa ia terpukau dengan penampilan dari Bale. Dari pandangannya bahwa penampilan pesepakbola yang berusia 26 tahun tersebut begitu luar biasa.

Seperti yang dilansir dari laman resmi Real Madrid, Minggu (24/4/2016), Zidane begitu senang dengan penampilan dari Bale, karena kala itu ia sebagai pembeda dalam timnya. Ia tampil cukup fenomenal dengan stamina yang maksimal.

Ditambahkan oleh pelatih yang berasal dari Prancis ini bahwa ia akan memberikan Bale waktu istirahat lebih. Karena rencananya pada Rabu, 27 April 2016 dini hari WIB nanti, Madrid akan menghadapi Manchester City di leg pertama pada babak semifinal Liga Champions.

Oleh sebab itulah tentunya Bale membutuhkan istirahat yang cukup untuk menghadapi laga yang selanjutnya. Dalam laga kemarin memang ia telah sukses menyelesaikan tugasnya dengan cukup baik dan memiliki penampilan yang begitu memukau, pungkasnya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Madrid – Kontrak anyar Marco Asensio dikabarkan memiliki klausul senilai 500 juta euro dan juga gaji yang ...