Home > Berita Liga Spanyol > Atletico Madrid Bakal Tampil Tanpa Pelatih di Tiga Sisa Pertandingan

Atletico Madrid Bakal Tampil Tanpa Pelatih di Tiga Sisa Pertandingan

Madrid – Atletico Madrid sepertinya akan tampil di tiga sisa laganya di Liga Spanyol tanpa kehadiran sang pelatih , Diego Simeone, karena Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) mejatuhkan sanksi skors kepadanya.

Atletico Madrid Bakal Tampil Tanpa Pelatih di Tiga Sisa Pertandingan

Diego Simeone terpaksa dijatuhi hukuman karena pelanggaran yang dibuatnya saat Atletico Madrid berlaga melawan Malaga akhir pekan lalu denga kemenangan Atletico 1-0.

Saat itu, wasit harus mengusir Diego Simeone dari pinggir lapangan karena dianggap telah melempar bola ke tengah lapangan pada saat tim Malaga sedang melakukan serangan terhadap Atletico Madrid.

Meskipun dalam tayangan ulang tidak jelas terlihat siapa yang melakukannya, namun karena Diego Simeone adalah orang dengan posisi tertinggi di tim pelatih, maka dia harus keluar.

“Yang melempar bola adalah seorang bocah laki-laki yang duduk di dekat kami, tapi itu tidak masalah. Jelas bahwa wasit mengambil keputusan yang tepat berdasarkan peraturan,” ucap Simeone membantah tuduhan bahwa dia yang melakukannya.

Meski Simeone telah membantah namun RFEF tetap menjatuhkan sanksi skors karena pihaknya telah melakukan investigasi mendalam terkait kasus ini.

Dengan demikian, Atletico Madrid akan tampil tanpa didampingi Diego Simeone di tiga laga sisa mereka, yaitu melawan Rayo Vallecano, Levante, dan Celta Vigo.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Jalani Operasi Lutut, Suarez Segera Tinggalkan Barcelona

Jalani Operasi Lutut, Suarez Segera Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Dikabarkan akan segera menjalani operasi lutut, salah satu striker andalan, Luis Suarez, akan ...