Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Dapat Mengulangi Prestasi Dua Tahun yang Lalu

Atletico Dapat Mengulangi Prestasi Dua Tahun yang Lalu

Madrid – Atletico Madrid memang telah melalui ajang lanjutan La Liga musim 2015-2016 untuk minggu yang ke- 33 dengan mendapatkan hasil yang begitu memuaskan. Pada saat menjamu Granada yang dilaksanakan di Estadio Vicente Calderon, memang skuad dari Los Rojiblancos berhasil dengan sukses memenangkan tiga gol tanpa berbalas.

Atletico Dapat Mengulangi Prestasi Dua Tahun yang Lalu

Walaupun memang aroma kemenangan atas Atletico telah tercium semenjak menit awal ketika laga baru dilaksanakan. Pada saat mereka telah mengetahui bahwa timnya terlebih dahulu unggul semenajk menit yang ke-15 melalui gol yang disumbangkan oleh Koke. Dimana untuk selanjutnya gol dari Fernando Torres serta Andrea Correa secara bergantian berhasil membobol gawang dari Granada sehingga memastikan bahwa laga tersebut berhasil menang dengan skor 3-0.

Dengan keadaan itulah kemudian komentar datang dari sang pelatih Atletico yaitu Diego Simeone, setelah laga melawan Granada selesai. Pemilik yang memiliki julukan El Cholo ini mengungkapkan bahwa sebenarnya kemenangan itu sebagai hal yang begitu krusial terutama dalam hal upaya dari Atletico untuk dapat meraih titel juara dalam ajang La Liga untuk musim ini.

Seperti yang diberitakan Marca, Senin (18/4/2016), Simeone menuturkan bahwa sebelum kickoff pada pertandingan berhadapan dengan Granada dimulai, memang ia mewajibkan laga ini harus membuahkan kemenangan. Karena pada hari ini akan menjadi pengaruh bagi tim untuk dapat menjadi juara dalam ajang La Liga.

Setelah melihat performa dari pertandingan kemarin memang membuat tim menjadi lebih percaya diri dan ingin mengulangi prestasi seperti dua tahun yang lalu. Sehingga untuk laga yang tersisa, tim harus tampil seperti ketika berhadapan dengan Granada, pungkas pria yang memiliki paspor Argentina ini.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Griezmann Berikan Pernyataan Jika Masih Tetap Berseragam Atletico Musim Depan

Griezmann Pastikan Tetap Akan Berseragam Atletico Madrid Musim Depan

Madrid – Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann tidak akan kemana-mana. Griezmann memastikan akan bertahan setelah ...