Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Incar Posisi Ketiga di Ajang Premier League

Arsenal Incar Posisi Ketiga di Ajang Premier League

London – Setelah gagal dalam persaingan untuk memburu Premier League pada musim ini, diungkapkan oleh Mesut Ozil bahwa saat ini yang menjadi target realistis bagi teman-teman satu timnya adalah dapat finis pada posisi ketiga. Bahkan diklaim olehnya bahwa finis pada posisi ketiga menjadi target yang akan dipatoknya pramusim.

Arsenal Incar Posisi Ketiga di Ajang Premier League

Untuk saat ini memang Premier League masih tersisa sekitar tiga pertandingan lagi. Dimana posisi Arsenal sendiri dalam klasemen sementara menempati posisi keempat dengan mengumpulkan 64 angka atau setara dengan posisi dari Manchester City yang saat ini menempati satu posisi lebih tinggi di atas mereka.

Tidak dipungkiri memang The Gunners berkaitan dengan jumlah agresivitas gol-nya kalah dari pencapaian The Citizens. Alhasil Arsenal mempunyai ambisi untuk dapat mengakhiri musim ini di ajang Premier League pada posisi ketiga.

Jika posisi tersebut dapat dicapainya, Ozil dengan tegas sepak terjang dari London Merah untuk musim ini tidak boleh dikatakan gagal. Seperti yang dilansir dari Soccerway, Kamis (28/4/2016), Ozil menuturkan bahwa apabila mereka dapat finis pada posisi ketiga dalam klasemen akhir di Premier League, tentunya akan langsung masuk ke dalam Liga Champions.

Diakui oleh Ozil bahwa sebenarnya Arsenal bisa menjadi pemenang Premier League untuk musim ini. Namun sayangnya pada saat berhadapan dengan tim-tim kecil mereka sudah terlalu banyak kehilangan poin. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi WBA vs Arsenal, Liga Inggris 18 Maret 2017

Prediksi WBA vs Arsenal, Liga Inggris 18 Maret 2017

Surabaya – Arsenal bertekad untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara EPL musim ini. Untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb