Home > Berita Bola > Alicia Keys Bakal Tampil di Final Liga Champions

Alicia Keys Bakal Tampil di Final Liga Champions

Milan – Final Liga Champions yang akan diadakan di Stadion San Siro, Milan, 28 Mei 2016 nanti bakal dirayakan dengan cara berbeda karena bakal ada pertunjukan musik dan peragaan busana.

Alicia Keys Bakal Tampil di Final Liga Champions

Untuk pertama kalinya final Liga Champions akan didahului dengan pertunjukan musik yang rencananya akan menampilkan penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Alicia Keys.

Hal ini merupakan hasil kerjasama antara Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) dengan salah satu sponsor Liga Champions, Pepsi.

“Saya sangat antusias menyanyikan lagu baru saya pada final Liga Champions, sebuah ajang yang disaksikan oleh penonton di seluruh penjuru dunia,” ujar Alicia Keys, Rabu (27/4/2016).

“Ini akan menjadi momen yang luar biasa, dan akan mewakili semangat kita semua untuk berbagi. Saya merasa sangat terhormat,” tambah penyanyi yang kini menjad salah satu juri di ajang pencarian bakat , The Voice, tersebut.

Selain pertunjukan musik, rencananya akan ditampilkan juga peragaan busana yang merupakan salah satu ciri khas kota Milan sebagai kota mode dunia.

Seperti diketahui, saat ini Liga Champions telah memasuki babak semifinal yang dimainkan oleh empat tim terbaik Eropa, yaitu Real Madrid, Manchester City, Atletico Madrid, dan Bayern Munchen.

Laga leg pertama antara tuan rumah Manchester City menjamu Real Madrid di Stadion Etihad pada Selasa (26/4/2016) atau Rabu dini hari WIB, berakhir dengan imbang, 0-0.

Sedangkan untuk laga lainnya antara tuan rumah Atletico Madrid dan Bayern Muenchen, baru akan digelar pada Rabu (27/4/2016) atau Kamis dini hari WIB.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Pelatih Mesir Beberkan Ketertarikan Madrid Terhadap Salah

Pelatih Mesir Beberkan Ketertarikan Madrid Terhadap Salah

Kairo – Pelatih Mesir, Hector Cuper membeberkan ketertarikan Raksasa La Liga, Real Madrid terhadap pemain ...