Home > Berita Bola > Tanggapan FA Berkaitan Dengan Pernyataan Dari Eva Carneiro

Tanggapan FA Berkaitan Dengan Pernyataan Dari Eva Carneiro

London – Eva Carneiro memberikan kritikan yang tajam kepada FA dikarenakan mereka tidak memberikan hukuman yang diperuntukkan kepada Jose Mourinho. Alhasil dengan hal tersebut, FA langsung memberikan respon atas pernyataan dari mantan dokter dari tim Chelsea ini.

Tanggapan FA Berkaitan Dengan Pernyataan Dari Eva Carneiro

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, bahwa Eva memberikan kritikan kepada FA mengapa tidak konfirmasi kepadanya berkaitan dengan musibah yang terjadi diantara dirinya dengan Mourinho dalam ajang di laga Chelsea melawan Swansea yang berlangsung di bulan Agustus kemarin.

Dimana pada saat itu, Mourinho diklaim telah mengeluarkan berupa kata-kata yang cukup kasar namun masih berbau pelecehan yang ditujukan kepada Eva. Walaupun untuk saat ini prosesnya masih berupa investigasi dari pihak FA, namun hasilnya begitu berbeda sehingga Mourinho atas kasus ini tidak dikenakan sanksi apapun.

Dengan alasan inilah, mengapa Eva menjadi kesal karena menganggap bahwa FA telah lalai dikarenakan atas kejadian ini tidak meminta keterangan darinya. Terkait dengan hal ini FA sendiri mengaku sampai saat ini tidak ada komplain dari wanita yang berasal dari Gibraltar ini.

Apabila Eva ingin memperpanjang atas kasus ini, FA siap untuk mendengarkan keterangannya. Seperti yang dilansir dari Soccerway, juru bicara FA ini membenarkan bahwa untuk saat ini pihaknya memang belum mendapatkan informasi ataupun komplain yang berasal dari Dr Carneiro.

Termasuk didalamnya adanya surat menyurat dengan sang pengacara, dimana telah dijelaskan bahwa Dr Carneiro mempunyai bukti yang kuat untuk dijadikan sebagai dasar atas komplain yang diberikan. Semua jalan masih bisa terbuka dan pihak FA akan menyambut dengan baik.

Sedangkan dari sisi Mourinho ketika dikonfirmasi terkait permasalahan ini, ia masih belum berkomentar sama sekali dan berjanji suatu saatnanti akan membeberkan semuanya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

Jakarta – PSSI  memandatkan aturan-aturan kepada operator kompetisi untuk antisipasi kekhawatiran pemain dan klub-klub terkait ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb