Home > Berita Bola > Ronaldo Sudah Jadi Legenda Madrid

Ronaldo Sudah Jadi Legenda Madrid

Malmo – Di sepanjang kariernya bersama dengan Real Madrid saat ini Christiano Ronaldo memperoleh predika sebagai top skorer. Bahkan bek Alvaro Arbeloa ini memprediksi bahwa memang Ronaldo saat ini telah pantas untuk menyandang predikat sebagai legenda Los Merengues.

Ronaldo

Melalui dua gol yang disumbangkannya dalam ajang Liga Champions, yang bersarang di gawang Malmo pada Kamis (1/10/2015) dinihari WIB tadi membuat ROnaldo berhasil memecahkan rekor dari Raul Gonzalez.

Bahkan kini CR7 telah berhasil mengoleksi 324 gol yang diperuntukkan bagi Madrid untuk periode 2009-2015. Sedangkan untuk peridoe tahun 1994 hingga 2010, Raul berhasil mengumpulkan koleksi gol sebanyak 323 gol.

Padahal untuk saat ini usia dari Ronaldo masih 30 tahun, sehingga peluang untuk menajamkan rekor masih terbuka lebar. Inilah yang diinginkan oleh Arbeloa, dimana ia menyebutkan bahwa Ronaldo adalah seorang legenda di Rela Madrid.

Seperti yang dikutip dari situs resmi Madrid, Arbeloa menuturkan bahwa dengan pencapaian yang ditorehkan oleh Cristiano ini sangat luar biasa. Bahkan awalnya dipikirannya tidak aka nada pemain yang dapat melebihi angka tersebut.

Ronald telah menjadi legenda bagi Real Madrid. Sepertinya saat ini yang menjadi batasan baginya hanya lagit. Arbeloa mengharapkan bahwa ia dapat terus seperti sekarang ini, karena timnya banyak berutang kepadanya.

Bahkan segala upaya dilakukan, agar ia merasa nyaman di tim, dan dapat memaksimalkan sosoknya dalam permainan yang diusung oleh Real Madird. Hal yang serupa juga diungkapkan oleh dua orang pemain Madrid yang lainnya, seperti Keylor Navas dan Casemiro.

Navas menuturkan bahwa pencapaian yang ditorehkan Chistiano Ronaldo sangat mengejutkan, bahwa ini terbilang tidak mudah. Selain karena bakat yang dimilikinya, ia juga berusaha setiap hari bekerja keras agar bisa memecahkan rekor. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Penampilan Cemerlang Coutinho Diganjar Pujian Oleh Henderson

Penampilan Cemerlang Coutinho Diganjar Pujian Oleh Henderson

Merseyside – Keputusan Liverpool tak melepas pemain andalan mereka yakni Philippe Coutinho, memang merupakan putusan ...