Home > Berita Bola > Liverpool Akan Kehilangan Joe Gomez Selama 9 Bulan

Liverpool Akan Kehilangan Joe Gomez Selama 9 Bulan

Liverpool – Sepertinya untuk saat ini Liverpool harus kehilangan kekuatannya yang ada di lini belakang. Bek yang berusia 18 tahun  ini kabarnya mengalami cidera ketika membela tim nasional Inggris U-21.

Liverpool Akan Kehilangan Joe Gomez Selama 9 Bulan

Seperti yang dikutip dari Bleacher Report bahwa Gomez mengalami cedera lutut ketika berhadapan dengan Kazakhstan yang dihelat pada Selasa (13/10/2015). Bahkan seolah tidak dapat menahan sakitnya, Gomez pun di menit ke-80 meninggalkan lapangan.

Bahkan untuk saat ini Gomez masih jalani beragam pemeriksaan. Namun dari kabar yang berkembang mengungkapkan bahwa sepertinya ketika bertemu dengan Tottenham Hotspur tepatnya pada Sabtu (17/10/2015) nanti, ia tidak dapat memperkuat Liverpool.

Sayangnya, dari kabar yang saat ini berkembang bawa Gomez ternyata cedera ligament (ACL) sehingga menyebabkannya harus absen sekitar 9 bulan kedepan atau dengan kata lain sampai kompetisi berakhir. Sebagai informasi bahwa Gomez mulai bergabung di Liverpool tepatnya pada tanggal 20 Juni.

Dimana mantan pemain dari Charlton Athletic ini telah menandatangani kontrak yang mempunyai durasi hingga lima tahun di Anfield. Bergabungnya Gomez di Liverpool memang membuat pujian dari banyak pihak.

Bahkan media banyak yang mengutarakan bahwa Gomez adalah salah satu kekuatan dari The Reds di musim 2015/16. Ternyata walaupun penampilannya di lapangan hijau ciamik, namun sepertinya Gomez belum memiliki keinginan untuk bela tim senior dari Inggris. Karena untuk saat ini ia hanya memperkuat U-21 The Three Lions. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo Alaves, Copa Del Rey 28 Mei 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo Alaves, Copa Del Rey 28 Mei 2017

Surabaya – Barcelona akan menghadapi Deportivo Alaves dalam pertandingan final Copa del Rey di Vicente ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb