Home > Berita Bola > Laga Kontroversi Antara Arsenal vs MU dengan Derby Merseyside vs Liverpool

Laga Kontroversi Antara Arsenal vs MU dengan Derby Merseyside vs Liverpool

Jakarta – Pada minggu ini memang menjadi ajang kompetisi Premier Leaguw yang sangat luar biasa. Karena ada dua partai besar pertandingan antara Arsenal betemu dengan Manchester United, dan Derby Merseyside alias Everton melawan Liverpool.

Arsenal vs MU

Rencananya kedua laga ini akan dilangsungkan pada Minggu (3/10/2015) bertempat di Emirates Stadium, dan di stadion Goodison Park. Untuk laga Arsenal dengan MU memang sangat menarik karena kedua kesebelasan mempunayi cerita masig-masing.

Dimana saat ini The Gunners dianggap masih angin-anginan, namun Red Devils kini sudah mulai konsisten. Pada minggu lalau, Arsenal berhasil mengalahkan Leicester City, dengan perolehan skor 5-2, namun ketika berhadapan dengan Olympiakos dalam ajang Liga Champions, di kandangnya sendiri Arsenal harus menerima kekalahan dengan skor 2-3.

Sedangkan saat ini MU masih percaya diri karena pada minggu lalu berhasil mengalahkan Sunderland. DImana pencapaian ini untuk pertama kalinya diperoleh Wayne Rooney dkk, sehingga untuk sementara klasemen sementara diduduki oleh mereka.

Bahkan dalam empat laga terakhir, MU berhasil memenangkan empat laga secara berurutan termasuk didalamnya telah berhasil mengalahkan Wolfsburg dengan skor 2-1 dalam ajang Liga Champions yang dihelat pada Selasa kemarin

Pada musim lalu, MU bersama dengan Louis van Gaal untuk pertama kalinya debutnya di MU, dalam ajang Liga Inggris telah berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 bertempat di London. Sedangkan dalam pertemuannya yang kedua pasukan dari Arsene Wenger gagal untuk memberikan balasan karena mereka hanya dapat bermain imbang dengan perolehan skor 1-1.

MU dan Arsenal sendiri untuk saat ini hanya memiliki selisih tiga poin, sedangkan Everton dan Liverpool hanya selisih satu angka. Dimana Everton dalam 7 pertandingan berhasil mengantongi 12 poin dan Liverpool berhasil mengoleksi 11 point. Namun posisi keduanya terkesan sangat jauh, karena Everton di posisi kelima sedangkan Liverpool berada di posisi ke- 9. Siapakah yang akan menjadi pemenangnya, kita tunggu saja. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Phil Jones Menyayangkan Timnya Tidak Mampu Memberikan Tekanan Kepada Liverpool

Phil Jones Menyayangkan Timnya Tidak Mampu Memberikan Tekanan Kepada Liverpool

Manchester – Manchester United harus bermain imbang kala menjamu Liverpool di Old Trafford dalam laga ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb