Home > Berita Bola > Klopp Target Dapatkan Titel

Klopp Target Dapatkan Titel

Liverpool – Juergen Klopp mengharapkan kepada para pendukung setia dan juga suporter dari Liverpool untuk dapat bersabar. Hal ini dikarenakan untuk dapat memberikan kesuksesan itu bukanlah sebuah hal yang mudah dan tampil dalam waktu sekejap.

Klopp Target Dapatkan Titel

Namun Klopp meyakini bahwa ia dapat mempersembahkan satu titel dalam kurun waktu empat tahun. Untuk saat ini memang Klopp memiliki tugas untuk menjabat sebagai manajer baru dari Liverpool. Dimana pria yang berasal dari Jerman ini akan menggantikan posisi dari Brendan Rodger yang belum lama ini dipecat oleh pihak klub.

Dengan adanya Klopp diharapkan dapat memberikan warna baru dari Liverpool. Karena sudah hampir selama tiga tahun lebih Liverpool puasa gelar, dimana titel yang terakhir dicapai adalah The Redsadalah Piala Liga Inggris yang diraih pada tahun 2012. Dimana pada saat itu mereka sedang diasuh oleh Kenny Dalglish.

Sedangkan Rodger sendiri setelah mendapatkan dana transfer yang cukup melimpah, namun tidak ada satu gelarpun berhasil disumbangkannya. Rodger hanya menorehkan satu prestasi tepatnya pada musim 2013/2014.

Dengan alasan inilah, Klopp begitu mengetahui bahwa untuk membawa Liverpool menuju kesuksesan butuh waktu yang relative lama. Terlebih lagi pada laga Premier League ini, Klopp adalah seorang pendatang baru yang tentunya harus menyesuaikan dirinya.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Klopp menuturkan bahwa memang rasanya begitu aneh pada saat terbangun di pagi hari dan ua telah menjadi seorang manajer dari Liverpool. Namun ia tidak ingin memperdulikan hal-hal tersebut, karena pada dasarnya ia ingin menjadi seorang manajer dan hanya ingin bekerja normal.

Memang diakui oleh Klopp bahwa pada musim ini menjadi laga yang sulit dikarenakan lawan-lawan yang cukup besar, Namun ia tidka ingin menunggu 20 tahun untuk menyumbangkan title kepada Liverpool, pungkas Klopp. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Buenos Aires – Sergio Romero meyakini jika Messi bakal menunjukan sihirnya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia ...