Home > Berita Bola > Hasil Kualifikasi Euro 2016: Republik Irlandia Taklukkan Jerman

Hasil Kualifikasi Euro 2016: Republik Irlandia Taklukkan Jerman

Dublin – Kejutan terjadi di lanjutan Kualifikasi Euro 2016 yang bertempat di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia (Jumat, 9/10/2015).

Hasil Kualifikasi Euro 2016: Republik Irlandia Taklukkan Jerman

Juara dunia, Jerman, harus bertekuk lutut dari tuan rumah Republik Irlandia dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal Irlandia tersebut dicetak oleh pemain pengganti, Shane Long, pada menit ke-70.

Jerman yang menguasai ball possesion dan membuat beberapa peluang emas dari Thomas Muller dan Mesut Ozil. Sayangnya tidak ada yang bersarang ke gawang Irlandia.

Jerman juga harus kehilangan Mario Gotze yang mengalami cedera di menit ke-35.

Dengan hasil ini, Irlandia memastikan peringkat ketiga di Grup D dan berhak melaju ke fase play-off. Sementara Jerman masih bercokol di puncak klasemen meski menderita kekalahan.

Susunan Pemain:

Republik Irlandia: Given (Randolph 44′); Christie, Keogh, O’Shea, Ward (Meyler 69′); McCarthy; Hendrick, Brady; Hoolahan; Walters, Murphy (Long 65′).

Jerman: Neuer; Boateng, Ginter (Bellarabi 77′), Hummels, Hector; Gundogan (Volland 84′), Kroos; Reus, Ozil, Gotze (Schurrle 35′); Muller(Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Ada Trofi Juara La Liga Untuk Real Madrid?

Tidak Ada Trofi Juara La Liga Untuk Real Madrid?

Malaga – Ada yang kurang dari perayaan gelar juara La Liga Real Madrid ketika tak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb