Home > Berita Bola > Euforia Terhadap Klopp Alhasil Ada Burger “Klopper”

Euforia Terhadap Klopp Alhasil Ada Burger “Klopper”

Jakarta – Sepertinya untuk saat ini nama Juargen Klopp memang sedang di atas angin. Bahkan dengan adanya euforia yang terjadi di Merseyside ini menginspirasi restoran untuk membuat burger yang diberi nama pria yang saat ini menjadi manajer dari Liverpool ini.
Restoran yang berada di Formby, dekat dengan Southport, yang bernama Hop & Horn ini membuat burger special yang diberi nama The Klopper. Hal ini tidak lain sebagai perwujudan atas sanjungan yang diperuntukkan bagi mantan pelatih dari Borussia Dortmund ini.

Euforia Terhadap Klopp Alhasil Ada Burger "Klopper"
Apabila dicermati, burger ini memiliki bentuk seperti warna bendera Jerman yang meliputi warna hitam, merah dan kuning, demikian dikutip dari Liverpool Echo. Memang sejak akhir pekan lalu telah resmi menjabat sebagai manajer dari The Reds memang Klopp berhasil membaur di Formby. Bahkan ia selalu santai makan bersama dengan sang istri Ulla Sandrock. Pria yang berasal dari Jerman ini telah dikontrak dengan Liverpool dalam kurun waktu tiga tahun.
Dengan kreasi burger ini, diharapkan oleh chef restoran, Felicia Zenko, Kloop dapat mencoba mencicipinya ditambah lagi pria ini kabarnya sangat suka dengan burger. Seperti yang dilansir dari Mirror, Felicia berucap bahwa memang restorannya ingin memberikan yang spesian untuk Juergen Klopp.
Memang rasa kagum kepada Klopp ini muncul pada saat salah satu staf dari restoran memberikan saran agar nama Hop & Horn ini diganti dengan nama Klopp & Horn. Bahkan dari rumor yang berkembang menyebutkan bahwa stafnya sampai rela untuk mengubah penampilan agar mirip Kloop seperti dengan menambahkan topi, jenggot dan juga kacamata.
Ditambahkan oleh sang pemilik dari Hop & Horn, Sean Gallagher, bahwa memang banyak diantara mereka yang sangat hobi dengan sepak bola. Sehingga dengan adanya Kloop membuat harapan agar Liverpool dapat mengakhiri puasa gelarnya.
Sebagaimana yang diketahui dahulu memang Liverpool menjadi klub yang banyak mengantongi gelar juara dalam Premier League, kini sejak 1990 puasa gelar. Dengan demikian rekor sebanyak 18 kali juara Liga Inggris berhasil dikalahkan Manchester United.
Dimana untuk terkahir kalinya Liverpool berhasil memperoleh trofi ketika tahun 2005 setelah berhasil menjadi juara Liga Champions untuk yang kelima kalinya. Hadirnya Klopp diharapkan dapat membawa angin segar, karena untuk saat ini laga Premier League 2015-2016 ada di papan tengah.
Liverpool sendiri berhasil mengoleksi12 poin yang hanya terpaut enam poin dari perolehan Manchester City yang saat ini menduduki posisi puncak. Dijadwalkan pada Sabtu (17/10) nanti, Liverpool akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Dari sinilah, Klopp akan mengawali kiprahnya dengan The Reds. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Zidane Meminta Anak Asuhnya Agar Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Berita Bola Spanyol : Zidane Meminta Anak Asuhnya Agar Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Madrid – Zinedine Zidane meminta anak-anak didiknya untuk melupakan hasil pahit di laga kontra Sevilla. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb