Home > Berita Bola > Deschamps Berharap Cedera Benzema Tak Serius

Deschamps Berharap Cedera Benzema Tak Serius

Nice – Karim Benzema mengalami cedera tak lama setelah mencetak dua gol untuk Prancis di laga persahabatan melawan Armenia. Pelatih Prancis, Didier Deschamps, berharap cedera Benzema tidak parah.

Deschamps Berharap Cedera Benzema Tak Serius
Prancis memetik kemenangan 4-0 atas Armenia di pertandingan persahabatan di Allianz Riviera, Jumat (9/10/2015) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Benzema bermain sejak menit pertama.

Penampilan oke ditunjukkan oleh Benzema. Striker Real Madrid itu mencetak dua gol hanya dalam tempo dua menit untuk memberi timnya kemenangan 4-0.

Namun tak lama setelah mencetak gol keduanya di menit ke-79, Benzema tampak kesakitan sambil memegang paha kirinya. Setelah berargumen dengan Deschamps, Benzema akhirnya ditarik keluar dan digantikan Olivier Giroud.

Benzema masih akan menjalani tes untuk mengetahui kadar cederanya. Deschamps berharap masalah yang dialami oleh penyerangnya itu tidak parah. Seperti yang dikutip dari laman AS, Deschamps menuturkan bahwa Karim merasa nyeri pada hamstring namun diharapkannya ini tidak terlalu serius.

Lewat gol yang telah dicetaknya, maka Benzama akhirnya mengakhiri paisa gol yang telah dialami oleh Les Bleus dalam kurun waktu setahun ini. Karena sebelum bertemu dengan Armenia, gol terakhir yangdisumbangkan oleh Benzema ini pada bulan Oktober 2014 kala itu melawan Portugal.

Semenjak pertandingan tersebut memang Prancis hanya menjalani sekitar Sembilan pertandingan dan Benzema hanya main dalam enam pertandingan karena selebihnya diganggu dengan cedera yang dialaminya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo Alaves, Copa Del Rey 28 Mei 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo Alaves, Copa Del Rey 28 Mei 2017

Surabaya – Barcelona akan menghadapi Deportivo Alaves dalam pertandingan final Copa del Rey di Vicente ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb