Home > Berita Bola > Coutinho Siap Diturunkan Pada Laga Perdana Klopp

Coutinho Siap Diturunkan Pada Laga Perdana Klopp

Liverpool – Kabar menggembirakan untuk Anda para fans Liverpool. Philippe Coutinho dikabarkan fit untuk tampil di laga perdana manajer anyar The Reds, Jurgen Klopp, di akhir pekan ini.

Coutinho Siap Diturunkan Pada Laga Perdana Klopp

Klopp resmi diumumkan sebagai manajer baru Liverpool pada akhir pekan lalu. Ia akan melakoni laga perdananya bersama The Reds pada Sabtu (17/10/2015) mendatang. Saat itu, ia akan memimpin Jordan Henderson cs menghadapi Tottenham Hotspur pada partai tandang Liga Primer Inggris di White Hart Lane.

Namun kondisi Coutinho yang baru saja sembuh dari cedera pun dikhawatirkan bakal mengalami masalah kebugaran di pertandingan kontra Spurs nanti.

Akan tetapi, talkSPORT telah membocorkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan besar akan fit untuk ikut serta pada pertandingan kontra Spurs. Pasalnya ia sudah ikut berlatih bersama skuat Liverpool di Melwood pada hari Senin (12/10/2015).

Sesi latihan tersebut juga merupakan sesi latihan perdana Klopp. Namun tak semua pemain ikut serta karena masih bersama timnasnya masing-masing. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...