Home > Berita Bola > Beckham Merasa Yakin Kekuatan Rooney Masih Ada

Beckham Merasa Yakin Kekuatan Rooney Masih Ada

Manchester – Pada musim ini memang penampilan dari Wayne Rooney masih menjadi sorotan, hal  ini dikarenakan performanya terus menurun. Namun David Beckcham merasa yakin bahwa Rooney memiliki performa yang baik.

Beckham Merasa Yakin Kekuatan Rooney Masih Ada

Tercatat belum lama ini, Rooney berhasil menjadi top skorer dalam timnas Inggris. Namun penampilannya dengan MU memang jauh dari kata memuaskan. Dimana striker yang saat ini berusia 29 tahun ini hanya berhasil mencetak gol sebanyak satu gol dari sekitar tujuh kali pertandingannya di Premier League.

Dimana ini adalah gol yang pertamanya sejak 4 April lalu. Uniknya di laga tandang, Rooney sama sekali tidak da[at mencetak gol satupun. Dalam ajang kualidikasi Liga Champions ia hanya berhasil hat-trick ke gawang Club Brugge dan hanya menyumbangkan satu golnya ke dalam gawang tim Championship, Ipswich Town dalam ajang Piala Liga Inggris.

Alhasil dengan perolehannya ini membuat Rooney tidak terhindar dari kritikan. Walaupun demikian, Beckham merasa yakin Rooney dapat kembali menunjukkan performanya yang paling baik. Seperti yang dilansir dari Sky Sports, Beckham menunjukkan bahwa tidak mungkin Anda akan mencoret pemain yang pernah mencetak gol terbanyak dalam laga Inggris dan Manchester United ini.

Ditambah lagi ia sudah menjadi pemain bola selama bertahun-tahun lamanya. Berbicara mengenai Rooney memang Beckham memberikan penilaian bahwa mantan rekannya saat di timnas Inggris ini sedang berusaha untuk menyesuaikan diri di usianya yang saat ini.

Disarankan oleh Beckham sebaiknya Rooney harus mulai beralih ke lapangan tangan. Bahkan berulang kali Manajer dari MU Louis van Gaal ini memasang Rooney ada di posisi dengan nomor 10. Sebagai contoh adalah Ryan Giggs, dimana di usia tertentu ia lebih banyak dioperasikan sebagai gelandang dan juga pemain sentral itu. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

Jakarta – PSSI  memandatkan aturan-aturan kepada operator kompetisi untuk antisipasi kekhawatiran pemain dan klub-klub terkait ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb