Home > Berita Bola > Bale Menjadi Pemain Terbaik Wales Kelima Kalinya

Bale Menjadi Pemain Terbaik Wales Kelima Kalinya

Cardiff – Pada tahun 2015 ini, Gareth Bale berhasil meraih kembali predikat pemain terbaik Wales. Dimana ini adalah kali kelimanya bagi Bale memperoleh penghargaan menjadi pemain terbaik Wales.

Bale Menjadi Pemain Terbaik Wales Kelima Kalinya

Walaupun bersama dengan Real Madrid penampilannya tidak maksimal, namun ternyata Bale tetap menunjukkan performa yang sangat impresif ketika bersama dengan tim nasional dari Wales. Bahkan dalam kualifikasi Piala Eropa 20016, Bale telah menyumbangkan banyak gol untuk Wales.

Tercatat Bale telah menyumbangkan delapan dari Sembilan gol yang berhasil dikumpulkan Wales dalam ajang kualifikasi Piala Eropa 2016. Dimana enam gol berhasil dicetaknya ditambah dengan dua assist. Saat ini Wales ada di pintu kelolosan di final di Prancis yang akan dilaksanakan pada tahun depan.

Penyerang yang berusia 26 tahun ini tidak hanya terpilih sebagai Pemain Terbaik Wales 2015 versi dari Federasi Sepakbola Wales (FAW), tapi juga berhasil memperoleh penghargaan Pemain Terbaik Wales pilihan Pemain dan Pemain Terbaik Wales berdasarkan pilihan dari para fans.

Seperti yang dilansir dari Sky Sports , manajer Wales, Chris Coleman, menuturkan bahwa pada tahun lalu Bale berhasil mencetak gol yang sangat luar biasa, memang semua pemain telah memberikan penampilan yang sangat fantastis, namun di musim ini Bale memang yang terbaik.

Dalam kurun waktu enam tahun terakhir ini memang Ini Bale untuk kelima kalinya terpilih sebagai Pemain Terbaik Wales. Ini menjadi rekor tersendiri bagi Bale, walaupun ditahun 2012 lalu gelar tersebut berhasil disabet oleh Joe Allen. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Villarreal Akan Boyong Claudio Bravo Dari Manchester City

Villarreal Akan Boyong Claudio Bravo Dari Manchester City

Villarreal – Claudio Bravo diklaim mendapat kesempatan untuk bisa meninggalkan Manchester City dan kembali ke ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb