Home > Berita Bola > Wenger Masih Optimis, Walaupun Arsenal Ada di Ujung Tanduk

Wenger Masih Optimis, Walaupun Arsenal Ada di Ujung Tanduk

London – Dalam ajang Liga Champions, yang dilakasanakan di markas besarnya pada Rabu (30/9/2015) dini hari, memang Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan penegasan bahwa timnya saat ini masih memiliki peluang untuk dapat lolos ke 16 besar.

Arsene Wenger

Memang di partai kedua Grup Arsenal telah dikalahkan oleh Olympiakos dengan skor 2-3. Dengan demikian ini sebagai kekalahan yang kedua bagi Arsenal setelah sebelumnya berhasil dipermalukan Dinamo Zagreb dengan skor 1-2 pada saat laga yang pertama.

Dengan kekalahannya yang kedua ini membuat Arsenal terpaksa harus turun di posisi terkahir klasemen sementara yang ada di grup E dengan perolehan poin hanya satu. Dengan kondisi inilah, Arsenal menjadi semakin sulit untuk melangkah ke pertandingan yang berikutnya. Dimana mereka harus berhadapan dengan Bayern Muenchen.

Dimana saat ini Bayern Muenchen saat ini ada di posisi puncak klasemen sementara. Dalam keterangan resminya, Wenger mengungkapkan bahwa memang kekalahan ini membuat posisi Arsenal menjadi genting, namun peluang itu masih ada.

Berhadapan dengan Muenchen memang bukanlah perkara yang mudah untuk Arsenal. Terlebih lagi dari pengalaman di dua pertandingan awal, tim yang diasuh oleh Pep Guardiola ini berhasil membabat Olympiakos dengan skor  3-0 dan kemudian mengalahkan Zagreb dengan perolehan skor 5-0.

Walaupun demikian, Arsenal masih memiliki peluang agar dapat lolos dalam penyisihan grup E. Dengan catatan jika Meriam London ini telah mengalajkan Muenchen dalam dua ajang selanjutnya, ditambah dengan mengalahkan Olympiakos dan juga Dinamo Zagreb.

Wenger berpendapat bahwa timnya masih dapat menyingkirkan Zagreb dan juga Olympiakos dengan trik tersendiri. Demikian juga ketika berhadapan dengan Bayern Muenchen nanti. (PrasWijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Singapura – Alvaro Morata resmi menjalani debutnya bersama Chelsea. Bertanding menghadapi Bayern Munich, The Blues ...