Home > Berita Bola > Ronaldo Tidak Memiliki Obsesi Untuk Pecahkan Rekor

Ronaldo Tidak Memiliki Obsesi Untuk Pecahkan Rekor

Madrid – Saat Real Madrid bertemu dengan Malaga, memang Cristiano Ronaldo gagal menyumbangkan gol sehingga hanya bermain imbang. Namun hal ini dibela oleh Marcelo, hal ini dikarenakan sepertinya CR7 sama sekali tidak mempunyai obsesi untuk  memecahkan rekor namun hanya ingin Madrid menang.

Ronaldo Tidak Memiliki Obsesi Untuk Pecahkan Rekor

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada Sabtu (26/9/2015)kemarin, Madrid bermain imbang dengan Malaga bertempat di Santiago Bernabeu. Walaupun mempunyai banyak peluang namun Los Blancos tidak dapat mencetak gol, hal ini dikarenakan ketangguhan Carlos Kameni.

Dari catatan Madrid berhasil melesatkan sekitar 31 tembakan, dimana Sembilan diantaranya berhasil mengara ke gawang dari Malaga. Memang dari semua pemain Madrid, hanya Ronaldo yang memiliki peluang yang sangat banyak.

Tercatat bintang bola yang berasa dari Portugal ini berhasil melesatkan 14 tembakan, namun hanya dua yang berhasil mengenai sasaran. Untuk saat ini memang Ronaldo telah mendekati rekor sebagai pencetak gol yang terbanyak di Madrid.

Bahkan sejak bergabung di tahun 2009, Ronaldo berhasil menyumbangkan sekitar 322 gol. Untuk dapat memecahkan rekor, ia hanya membutuhkan sekitar dua gol lagi. Dimana untuk saat ini rekor masih dipegang oleh Raul Gonzalez, yang berhasil mengumpulkan sekitar 323 gol yang diperuntukkan bagi Los Merengues.

Walaupun pencapaiannya hanya terpaut sedikit lagi, namun sepertinya Ronaldo sama sekali tidak memiliki obsesi untuk itu dan hanya memikirkan kemenangan untuk Madrid. Seusai pertandingan, Marcelo mengungkapkan bahwa semua orang tahu, seperti apa Ronaldo itu.

Bahkan hanya untuk memecahkan rekor itu bukanlah obsesinya, karena baginya membantu tim untuk menang adalah prioritas utamanya. Dalam pertandingan kemarin memang Madrid sudah berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengalahkan Malaga, namun sayangnya usahanya tidak berbuah hasil.

Untuk sementara ini dalam posisi La Liga, Madrid posisinya turun karena hanya mengoleksi 14 poin. Poin Madrid hanya terpaut hanya dua poin dari Villarreal yang ada di posisi atas. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tidak Membeli Striker Baru?

Real Madrid Tidak Membeli Striker Baru?

Santa Clara – Kepergian Alvaro Morata membuat Real Madrid kekurangan striker. Tapi Zinedine Zidane belum ...