Home > Berita Bola > Rider Yamaha Tech 3 Janji Perbaiki Posisinya

Rider Yamaha Tech 3 Janji Perbaiki Posisinya

ARAGON – Dalam klasemen terakhir ajang MotoGP 2015, Bradley Smith sebagai seorang pembalap yang berasal dari  Tim Monster Yamaha Tech 3, Bradlemengharapkan agar posisinya di arena balapan dapat diperbaiki.

Bradley Smith

Sebagai informasi bahwa untuk saat ini Smith menduduki peringkat yang kelima dengan perolehan poin berjumlah 135 poin. Perolehan pembalap yang berusia 24 tahun ini di musim ini memang cukup mengejutkan. Hal ini dikarenakan untuk pertama kalinya pada musim ini, Smith berhasil naik di podium dua dalam ajang GP San Marino.

Walaupun Smith sendiri tidak dapat selalu menjanjikan ada di podium namun seperinya ia selalu ingin berusaha sekuat tenaga memberikan yang terbaik dalam lima seri yang tersisa.

Seperti yang dikutip dari Crash, Jumat (25/9/2015), Smith menuturkan bahwa sangat sulit bagi seorang pembalap satelit seperti kami agar setiap minggunya selalu naik ke podium. Namun jika hal ini dapat terjadi tentu akan memberikan tambahan poin baginya yang saat ini menduduki posisi kelima.

Memang ketika balapan masih berlangsung Sembilan atau sepuluh, posisi Smith ada di urutan kelima. Oleh karena itulah ia akan terus berusaha memberikan yang terbaik. Namun ketika balapan menyisakan sekitar lima seri, ia pun tetap berjuang di posisi yang kelima.Alhasil di lima seri terkahir nanti posisinya semoga dapat diperbaiki.

Bagi Smith, musim ini memang sangat baik. Walaupun untuk saat ini ia memiliki target menjadi seorang pemalap satelit yang handal. Terlebih lagi untuk saat ini performa dari pembalap yang lainnya sangat hebat.

Namun Smith telah mnegatur agar dirinya dapat mencapai target yang diinginkan, dan nyatanya saat ini ia telah melampaui target dan terus terang membuatnya cukup terkejut, pungkas Smith. (Hendi Irawan- www.satupedia.com)

x

Check Also

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

London – Barcelona dan Atletico Madrid mencoba memanfaatkan situasi tak menentu yang menimpa penyerang Chelsea, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb