Home > Berita Bola > Mourinho Menyerang Wenger Secara Implisit

Mourinho Menyerang Wenger Secara Implisit

Jakarta – Sepertinya perseteruan diantara Jose Mourinho dengan Arsene Wenger memang masih berkepanjangan. Bahkan Manajer dari Chelsea ini kembali menyindir kepada Manajer Arsenal. Bahkan secara terang-terangan, Mourinho mengungkapkan bahwa Wenger adalah seorang manajer tapi memperoleh hak yang cukup istimewa dalam ajang Premier League.

Arsene Wenger dan Jose Mourinho

Apa yang diungkapkan oleh Mourinho ini memang bukan tanpa alasan. Dimana ia mengacu  kepada apa yang telah diputuskan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) yang berkaitan dengan hukuman yang diterima oleh Gabriel Paulista dan Diego Costa.

Dimana FA telah mencabut hukuman kartu merah yang diberikan kepada Gabriel, sedangkan untuk Costa dijatuhkan skorsing untuk tiga kali pertandingan. Walaupun merasa dirugikan, namun sepertinya mengaku bahwa ia tidak ingin memberikan kritikkan dengan tujuan untuk menghindari adanya hukuman.

Namun Mourinho melihat bahwa sepertinya ada manager yang sama sekali tidak pernah tersentuh hukuman. Mourinho mengucapkan bahwa memang ada beberapa manajer yang dapat berbicara kepada wasit baik sebelum ataupun sesudah pertandingan. Namun ada yang tidak memiliki otoritas seperti hal tersebut termasuk didalamnya adalah Mourinho.

Sebenarnya sindiran Mourinho itu mengacu kepada Wenger. Sebagaimana yang diketahui bahwa ketika laga antara Chelsea dan Arsenal pada Sabtu (19/9/2015), Wenger memberikan kritikan kepada wasit Mike Dean dikarenkan tidak memberikan kartu merah untuk Costa, atas pelanggaran yang dilakukannya.

Demikian hal nya dengan surat pemecatan. Diungkapkan oleh Mourinho, bahwa ada satu orang manajer Premier League yang tidak akan tersentuh pememecatan.

Untuk manajer yang lainnya seperti Steve McClaren, Brendan Rodger, Manuel Pellegrini dan Mourinho kini mengalami tekanan.Hal ini dikarenakan dalam laga tersebut, pihaknya tidak boleh kalah dan ada di bawah ekspektasi.

Tapi ada satu manajer yang sama sekali tidak mengalami tekanan, dari 20 manajer ada satu manejer dan Anda pasti mengetahuinya, pungkas Mourinho. (Dini Amara –www.satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Asian Games, Kandang Sriwijaya FC Dipasangi Rumput Kualitas Terbaik

Jelang Asian Games, Kandang Sriwijaya FC Dipasangi Rumput Kualitas Terbaik

Palembang – Menjelang Asian Games yang akan dilaksanakan di Indonesia, Kandang Sriwijaya FC pun dipasangi ...