Home > Berita Bola > Cederanya Messi Tidak Membuat Lawannya Senang

Cederanya Messi Tidak Membuat Lawannya Senang

Leverkusen – Tidak dipungkiri memang dengan absennya Lionel Messimenjadi sebuah berkah tersendiri untuk pesaing dari Barcelona. Namun hal ini tidak berlaku untuk Bayer Leverkusen. Karena lawan dari Los Cules dalam ajang Liga Champions pada pertengahan minggu ini merasa begitu terpukul dengan adanya kabar bahwa Messi mengalami cidera.

Messi Cedera

Musibah ini datang pada saat Messi melawan Las Palmas tepatnya pada dua hari yang lalu. Dimana kala itu pertandingan baru berjalan 10 menit, namun Messi memegangi lutunya dan terpaksa harus ditarik keluar lapangan.

Kemudian Messi menjalani pemeriksaan dan berujung bahwa ia harus absen untuk 7 hingga 8 minggu kedepan dikarenakan adanya masalah pada ligamen lututnya.Dengan demikian Messi terpaksa harus melewati beberapa laga liga dan juga Liga Champions, eberhadapan dengan Leverkusen, Sevilla, Rayo Vallecano, Getafe, BATE Borisov, dan Villarreal.

Ini sebagai sebuah pukulan yang cukup telak bagi Barca karena pada musim ini performanya selalu naik dan turun. Dengan absennya Messi, membuat daya gedor dari Barca menjadi turun. Ditambah lagi neymar belum kembali merumput.

Ada lagi pemain Barca yang absen seperti Rafinha, Claudio Bravo, Thomas Vermaelen, dan Jordi Alba. Dengan cederanya Messi ini maka lawan-lawan Barca merasa bersyukur karena paling tidak r\teror dari Barca menjadi berkurang.

Sayangnya tidak bagi Leverkusen, yang tidak lain adalah lawan dari Barca dalam matchday 2 Grup E Liga Champions. Diakui oleh Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voeller, bahwa dengan cederanya Messi ia sangat menyayangkan, kaetika timnya nanti datang ke Camp Nou, Rabu (30/9) dinihari WIB.

Memang dengan absennya Messi ini menjadi berkah tersendiri bagi Leverkusen. Padahal sebelumnya gawang mereka telah kebobolan lima kali pleh pemain saal Argentina ini ketika musim gugur beberapa waktu yang lalu. (Siti Rahma- www.satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Tolak Proposal Liverpool Untuk Asensio

Marco Asensio Menceritakan Tentang Dirinya

Madrid – Berikut ini Marco Asensio yang merupakan gelandang dari Real Madrid menceritakan pengalamannya bermain ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb